Silaturahmi ke Desa Pangarayan, Muchendi disambut Antusias

oleh

OKI, KRSUMSEL.COM — Kedatangan Calon Bupati OKI, nomor urut 2, Muchendi di Desa Pengarayan dan Desa Ulak Kapal Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) disambut antusias masyarakat.

Calon Bupati OKI, Muchendi Mahzareki mengatakan, tujuan kedatangannya ke Kecamatan Tanjung Lubuk untuk bersilaturahmi dengan para tim pemenangan dan mengenal lebih dekat dengan para pendukungnya.

“Dengan begini saya bisa lebih kenal dengan para tim pemenangan yang mendukung saya, begitu juga sebaliknya, para tim bisa tahu siapa Muchendi dan program apa yang ditawarkannya,” ujarnya.

Lanjut Muchendi, Pilkada tidak sampai satu bulan lagi, silahkan sampaikan kepada masyarakat luas program-program yang ditawarkan Muchendi-Supriyanto, yaitu ada sekolah dan peralatan sekolah gratis, juga BPJS gratis serta program pro rakyat lainnya.

Selain itu, Paslon Muchendi-Supriyanto untuk mewujudkan program-program tersebut dengan cara minta bantuan dengan pemerintah provinsi dan pusat. Kalau hanya mengandalkan APBD OKI saja tidak akan bisa terwujud.

Baca juga: Dalam Tiga Pekan, Tentara Israel Bunuh 1.000 Lebih Warga Palestina

“Paslon Muchendi-Supriyanto ini didukung oleh banyak partai besar, di DPRD Provinsi, ada Jauhari dari fraksi PKS, juga ada Istri saya, Ike Meilina. Begitu juga di DPR-RI, ada Pak Iskandar dan Pak Ishak Mekki. Tidak mungkin istri dan pak Ishak Mekki tidak akan membantu jika saya menjadi Bupati OKI,” ujarnya.

Muchendi berharap, di Kecamatan Tanjung Lubuk dirinya bisa menang 70 persen. Caranya adalah, ajaklah sanak saudara, tetangga dan kerabat yang belum bisa hadir pada kesempatan-kesempatan ini.

“Tolong sampaikan apa yang telah saya sampaikan ini kepada masyarakat yang lebih luas, bahwa inilah program-program yang akan dilaksanakan Muchendi-Supriyanto jika terpilih menjadi Bupati,” tandasnya.

Korcam Tanjung Lubuk, Chandri Puspita Sari, meminta kepada masyarakat Kecamatan Tanjung Lubuk agar kompak memilih dan memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKI nomor urut 2, Muchendi-Supriyanto pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

“Pilihan kita pada Pilkada ini menentukan nasib anak cucu kita kedepan. Maka dari itu jangan sampai salah pilih. Apakah siap untuk memenangkan Paslon Muchendi-Supriyanto,? Siap!. Berapa persen,? 80 persen,” jawab masyarakat Desa Pangarayan dan Desa Ulak Kapal secara kompak.

Chandri berharap, semoga apa yang telah diucapkan pada kesempatan ini bisa dibuktikan pada tanggal 27 November 2024 nanti.

“Ayo bersama-sama kita bulatkan tekat, ajak sanak saudara, tetangga kita untuk menangkan Paslon nomor urut 2, Muchendi-Supriyanto,” tandasnya.(LISA)