Ajang Silahturahmi, Kades Sukaraja Baru Tutup Volly Ball Saba Cup Ke-2 

oleh

BANYUASIN,KRSumsel.com – Kepala Desa Sukaraja Baru Kacamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Menutup dengan resmi open Turnamen Volly Ball Sukaraja Baru Cup Ke-2 Tahun 2024, Minggu (27/10/2024).

Acara open turnamen ini terlaksanakan dengan sukses sejak awal hingga akhir, yang tentunya berkat kerjasama yang solid antar Pemuda dan Masyarakat yang sinergi dan kompak semua, sehingga turnanen tersebut berjalan sesuai harapan.

Penutupan Turnamen Volly Ball Desa Sukaraja Baru Cup Ke-2 Tahun 2024 diakhiri dengan Pertandingan Final Yang di lakukan Gelaksi VS Laskar Muda B Berjalan Sengit dan meriah dengan juara 1 diraih Laskar Muda B dan Juara 2 diaraih Gelaksi Sedangkan di sektor Putri Finalnya RM Pindang Umak Pali VS Purwosari yang mana Juara 1 RM Pindang Umak Pali sedangkan Juara 2 Purwosari.

Baca juga: Kembangkan Usaha Salon, Begini Kerja Keras Shelona

Kepala Desa Sukaraja Baru, Hasrul Edi mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara turnamen yang tanpa lelah bekerja dari awal pembukaan sampai penutupan, mereka bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab juga tanpa pamrih.

“Insya Allahn, open turnamen volly ball Sukaraja Baru Cup Ke-2 Tahun 2024, sudah jadi acara tahunan di Desa Sukaraja Baru dan akan berkelanjutan di tahun 2025,” ucapnya.

Setelah pertandingan, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Tropi dan Uang Pembinaan kepada para Juara.

Hadir dalam acara penutupan tersebut, Lurah Seterio Kecamatan Banyuasin Karya Musmulyadi , Sekum Karang Taruna Kabupaten Banyuasin, Saibani azwari, Kepala Desa Pelajau , Yahya. serta Seluruh Peserta turnamen dan masyarakat Desa Sukaraja Baru.(Yan)