Masyarakat Labuhan Jaya Mesuji Siap Menangkan Muchendi – Supriyanto

oleh

OKI, KRSUMSEL.COM – Masyarakat Desa Labuhan Jaya Kecamatan Mesuji menyatakan siap memenangkan paslon No urut 2 Muchendi – Supriyanto.

Demikian diungkapkan Ali Santoso warga Labuhan Jaya, dirinya berharap Muchendi – Supriyanto memenangkan pada pilkada 27 November 2024.

Untuk itu, dirinya menyatakan siap berjuang dengan cara mengajak masyarakat untuk memilih paslon no urut 2.

“Kami akan menyampaikan program-program unggulan pak Muchendi – Supriyanto kepada masyarakat lainnya,” Ungkapnya.

Ditambahkannya, dirinya sangat mendukung apa yang telah dicanangkan paslon no urut 2, seperti seragam sekolah dan berobat gratis.

Sementara itu, Cabup OKI Muchendi, menyampaikan, banyak program yang akan dilaksanakan apabila Muchendi – Supriyanto selain Seragam sekolah dan berobat gratis, ada juga tentang pertanian, serta jaringan internet.

” Jadi bukan cuma sekolah saja tapi juga meringankan beban masyarakat seragam dan peralatan gratis dan berobat gratis serta program pro rakyat lainnya,” terangnya di sela-sela kegiatan bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Desa Labuhan Jaya, Minggu (27/10).

Inilah pentingnya jaringan dan teman supaya bisa meminta bantuan dana. Partai Demokrat nyambung Menterinya salah satunya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di daulat menjadi Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan, Insyaallah bisa meminta bantuan untuk pembangunan infrastruktur, bebernya.

Nah dengan begitu OKI lebih cepat maju ketika MURI terpilih. Dirinya akan sekuat tenaga mengajak akan membangkitkan OKI.

“Kira-kira 80 persen paslon MURI bisa meraup suara di Desa Labuhan Jaya ,” tanya Muchendi, yang dijawab serentak siap.

Lanjutnya, untuk menunaikannya, ajak warga masyarakat lain untuk mencoblos Nomor 2.

“Bapak – ibu, mohon doa dan dukungannya, untuk memenangkan Paslon No Urut 2, Muchendi – Supriyanto,” ungkap Muchendi.(ata)