Kembangkan Usaha Salon, Begini Kerja Keras Shelona

oleh

KRSumsel.com, Palembang – Event Minggu keempat bulan Oktober yang diselenggarakan tempat kuliner dan hiburan Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall yang berada di Kompleks Rajawali Vilage BL-BR, Jl. Rajawali Palembang yang menghadirkan bintang tamu Shelona dari Jakarta membuat suasana yang berbeda.

Musik keras namun berirama, membuat para pengunjung hanyut dengan racikan musik DJ yang dibawakan oleh Shelona membuat para pengunjung ikut menggerakkan anggota tubuhnya dan bergoyang bersama-sama.

Sebelum penampilannya di Kenzo Live Rajawali Palembang ini, dibincangi media ini mengatakan “Kehadiran saya keempat kalinya di Kota Palembang, sangat seru, karena bisa jalan-jalan lagi ke Kota Palembang” ujarnya sambil menebar senyuman manis nya.

Dikatakannya, awal pertama kali menjadi DJ pada tahun 2016 cuma baru fokus-fokus nya pada tahun 2023 awal setelah pandemi.

“Sebelum menjadi DJ, sekolah, live TikTok main game seperti itulah” tambahnya, dengan melepas tawanya.

Menurutnya, menjadi DJ itu karena seru saja, seperti hobby yang dibayar karena hobby musik dan suka jalan-jalan nya jadi ketagihan dengan sudah mengunjungi beberapa Kota di Balikpapan, Kalimantan, Sumatera seperti Palembang dan yang lainnya.

Baca juga: Penambang Hilang Tenggelam di Teluk Limau Bangka Barat

Diakuinya, di Kota Palembang ini yang paling aku suka pempeknya dan pasti beli, setiap dari Palembang suka sekali makan pempek dan dibawa untuk oleh-oleh yang sudah sangat dikenal.

Terlahir dari kedua orang tua asal dari Bandung yang juga Lahir di Bandung, 1 Januari 2000, Shelona senang dengan banyak menemukan teman baru dan mengenal beberapa karakter orang.

“Dari nge DJ, saat ini aku sudah buka salon juga suka menabung untuk kedepannya dan pengennya ingin mengembangkan usaha salon biar lebih besar lagi” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan hobby yang dibayar itulah aku masih tetap fokus nge-dj dan ingin membesarkan salon tadi karena masih muda juga.

“Bantu support akunya yaa, untuk teman-teman dan jangan lupa untuk follow Instagram akunya sama Tiktok nya juga namanya dj_shellona” pungkasnya. (edi)