Disambangi Paslon No Urut 2, Ini keluhan Warga Makarti Mulya

oleh

 

Selain itu, pada saat Ishak Mekki menjabat Bupati OKI, tidak ada cerita jalan putus. Semoga ke depan di bawah pimpinan pak Muchendi pembangunan akan dilanjutkan.

“Kita semua tahu, di belakang pak Muchendi ini ada Pak Iskandar, pak Asweni dan ada pak Ishak Mekki di DPR RI. Sementara di DPRD provinsi ada, bung Alki, ada Jauhari, ada ibu Ike Meilina dan masih banyak lagi lainnya. Inilah yang nantinya siap membantu pak Muchendi untuk membangun OKI ini,” imbuhnya.

 

Sementara Calon Bupati OKI, Muchendi mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran masyarakat Makarti Mulya yang sangat antusias pada acara silaturahmi ini.

 

Muchendi mengatakan, dalam memilih pemimpin harus memiliki harapan, artinya dalam menentukan pilihan nanti pasti ada perbedaan, namun jangan sampai dengan beda pilihan merusak hubungan silaturahmi.

 

“Karena pada kontestasi ini saya berjalan damai-damai saja, karena tujuan saya untuk membangun Kabupaten OKI lebih maju lagi. Dan Alhamdulillah saya banyak didukung oleh partai-partai besar, inilah modal saya untuk membangun OKI lebih maju lagi,” ungkapnya.

 

Menurutnya, memilih pemimpin ini sama dengan membeli handphone, dilihat dulu casingnya dan bentuknya, begitu juga memilih pemimpin lihat dulu program yang ditawarkannya.

 

“Kalau untuk masalah KUD, jika Muchendi menjadi Bupati akan diselesaikan dan kita carikan solusinya. Begitu juga dengan program peralatan sekolah dan sekolah gratis, karena program ini untuk membantu masyarakat. Saya tidak akan membedakan mana yang milih Muchendi dan tidak memilih Muchendi jika saya terpilih sebagai Bupati OKI,” jelasnya.

 

Lanjutnya, walaupun Muchendi bukan berasal dari Makarti Mulya tapi tetap akan menjadi perhatian untuk diperjuangkan. Apalagi kalau Paslon Muchendi-Supriyanto bisa dapat diatas 1000 suara, masyarakat Makarti Mulya mau minta apa.

 

“Jika benar sebelum dilantik saya akan datang lagi ke Makarti Mulya, Di sini ada anggota DPRD OKI sebagai saksinya. Tolong diingatkan kepada saudara, tetangga di Makarti Mulya dan sekitarnya yang tidak bisa hadir bahwa pada 27 November nanti untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati OKI nomor urut 2, Muchendi-Supriyanto,” tandasnya. (ata)