Natalie Sarah Tak Khawatirkan Pergaulan Masa Muda Nadiva Maureen

oleh

Jakarta, KRSUMSEL.COM – Artis Natalie Sarah punya anak perempuan yang sudah dewasa yakni Nadiva Maureen. Usia Maureen sudah 23 tahun.
Namun, Natalie tak khawatirkan soal pergaulan putrinya. Sebab bintang film Abdullah & Takeshi itu menilai Nadiva Maureen jauh berbeda seperti dirinya di zaman muda dulu.

“Aku gini, aku senang anak aku dari kecil dia sudah mandiri, mungkin karena kondisi kita pisah, jadi dia terpaksa harus mandiri. Tapi masyaallah dididik dengan sangat baik sehingga jauh banget sama aku zaman mudanya,” ujarnya saat mengisi Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada 22 Oktober 2024.

Natalie Sarah sangat percaya apa yang dikatakan Maureen. Ia berharap putrinya dapat pasangan yang baik.

“Jadi aku percaya sama anak-anak aku, jadi nggak ada yang berbohong, terus ngomong apa adanya. Anak baik-baik, jadi aku nggak takut sama anak aku insyaallah, karena anak baik-baik dan dapat jodoh yang baik,” tuturnya.

Istri Abdullah Rizal itu mengaku sangat tak mempermasalahkan Nadiva Maureen menikah muda. Suaminya juga disebut tak mempersoalkan hal itu karena agar tak terlalu banyak fitnah.

“Aku kan dulu nikah lulus SMA. Aku mah nyuruh-nyuruh saja, dikit-dikit bilang kalau sudah punya pacar nikahin saja, tapi anaknya geleng-geleng,” katanya.

Namun rupanya, Maureen menolak untuk menikah buru-buru. Ia punya alasan terkait hal itu.

“Ya masih ingin nikmati dulu,” pungkasnya.

SUMBER.