Irish Bella Sebahagia Itu Usai Resmi Menikah dengan Haldy Sabri

oleh

Jakarta, KRSUMSEL.COM – Irish Bella sudah resmi menikah dengan Haldy Sabri akhir pekan kemarin. Dua sahabat yang datang dalam pernikahan itu adalah Fairuz A Rafiq dengan Ryana Dea.
Saat ditemui di studio Rumpi, Trans TV, kedua sahabatnya itu mengatakan Irish Bella sebahagia itu usai resmi menikah lagi.

“Ibel sebahagia itu setelah menikah lagi, dia senang banget karena akhirnya bisa menemukan seseorang dari doanya kepada Allah SWT,” ungkap Fairuz, Rabu (23/10/2024).

Istri Sonny Septian itu mengaku menjadi salah satu orang yang melihat Irish Bella tersenyum lebar di momen bahagianya. Sebagai sahabat, Fairuz mengaku turut bahagia karena salah satu doa Irish Bella dikabulkan.

“Iya karena doanya memang banyak, salah satunya pasti mau bahagia setelah mengalami kehidupan dan akhirnya gagal ingin suatu saat nanti bahagia. Akhirnya happy banget, Ibel,” tuturnya lagi.

Ryana Dea juga merasakan kebahagiaan Irish Bella di momen pernikahan. Senyuman mantan istri Ammar Zoni itu tidak pernah lepas dari wajahnya.

“Ibel itu kalau cerita ya banyak yang mendekati, tapi namanya dia benar-benar pemilih orangnya dan Ibel selalu melibatkan Allah SWT dalam setiap doanya. Benar atau nggak ya keputusan yang diambil, gitu sih,” papar Ryana Dea.

Fairuz dan Ryana Dea mengaku senang saat mengetahui Irish Bella menikah lagi. Keduanya mendoakan agar pernikahan sahabatnya itu bisa sampai maut memisahkan.

Irish Bella resmi menikah dengan Haldy Sabri pada Sabtu (19/10). Maskawin yang diberikan oleh Haldy Sabri kepada Irish Bella jadi sorotan karena terbilang unik.

Pernikahan Haldy Sabri dan Irish Bella digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti dan kerabat dekat. Pernikahan tersebut digelar di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok.

Video akad nikah Irish Bella banyak di-posting di media sosial media. Termasuk ketika Haldy Sabri mengucap ijab kabul.

“Saya (wali) hakim, saya nikahkan saya kawinkan seorang putri bernama Yris Jetty Dirk de Beule bin Johan de Beule kepadamu dengan mas kawin satu buah masjid dibayar tunai,” ujar wali hakim.

“Saya terima nikah dan kawinnya Yris Jetty Dirk de Beule bin Johan de Beule dengan maskawinnya tersebut tunai,” jawab Haldy Sabri.

SUMBER.