RAKOR! Ini Persiapan KPU Prabumulih Jelang Debat Paslon Wako dan Wawako

oleh

PRABUMULIH,KRSUMSEL.COM -Menjelang Debat Paslon walikota dan wakil Walikota kota Prabumulih KPU Kota Prabumulih selenggarakan Rapat Kordinasi Persiapan Pelaksanaan debat Publik/debat Terbuka Pertama antara Pasangan Calon Kota Prabumulih 2024.dihotel Grand Nikita,Kamis (24/10/24).

Rapat yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih ini dihadiri oleh Kapolres Prabumulih, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih, Kaban Kesbangpol, Danramil, Komandan Subdenpom, Komisioner KPU Kota Prabumulih bersama sekretaris dan seluruh jajaran

Bawaslu, Camat Prabumulih, Dishub, Kominfo, Kapolsek Prabumulih Timur, LO ketiga pasangan calon, Pemantau Pemilu dan para tamu undangan.

H. Elman dalam sambutannya juga menyampaikan pesan bahwa dalam setiap tahapan pesta demokrasi di Kota Prabumulih semoga pelaksanaannya dapat dilalui dengan aman, nyaman, dan bersahabat.

Baca juga: Rahasia Dibalik Ibadah Haji , Syech Ali Jaber “Cahaya Dari Madinah”

“Tanggal 27 November mendatang akan dilaksanakan debat, tentunya pada debat nanti para paslon akan memaparkan program-program dan visi misi masing-masing yang sangat diharapkan masyarakat Kota Prabumulih dalam pembangunan kota. Semoga debat nanti berjalan lancar, kondisif dan tertib,” ujar orang nomor satu di Kota Prabumulih ini.

Mengenai Persiapan Debat Paslon Wako dan Wawako,Marta Dinata ( Ketua KPU Prabumulih ) mengatakan,”KPU untuk saat ini telah melakukan Rakor yang terkait dengan Geladi pelaksanaan debat,perlu juga disampaikan kepada masyarakat nantinya KPU akan melakukan siaran langsung Melalui Akun YouTube KPU dan juga PALTV saat Debat Paslon berlangsung,yang nantinya akan diadakan pada pukul 19.00 WIB 27 November 2024 di Hotel South Sumatra,”Ucapnya.

Setiap Paslon Hanya diperbolehkan membawa Pendukungnya 48 orang untuk menghadiri Debat nanti dan Insyallah akan ada dua sesi untuk acara debat tersebut,”Terangnya.

Terkait masalah keamanan Debat Paslon nanti AKBP Endro Aribowo, SIK.akan menurun sebanyak 230 personil dari Polri,30 personil dari TNI,dan 30 personil dari dishub.

“Perlu kami sampaikan kepada masyarakat tidak usah takut dan resah,percayakan kepada kami pihak kepolisian dan TNI karna Kamtibmas ini kita jaga sama sama,karna kita sama sama cinta Prabumulih,”Tutupnya.