Supriyanto : Masyarakat Butuh Pemimpin yang Mampu Membangun OKI

oleh

OKI, KRSUMSEL.COM – Calon Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Supriyanto, menyampaikan pilkada momentum untuk memilih pemimpin yang mampu membangun OKI.

 

Demikian disampaikannya saat menghadiri konsolidasi dengan tim pemenangan bersama Cabup Muchendi, di Desa Bina Karsa Kecamatan Mesuji Makmur, Selasa (22/10).

 

“Pemimpin itu untuk semua, bukan suku dan golongan, tentunya yang mampu membangun OKI ke depan,” ungkapnya.

Sambungnya, Ia berkeyakinan, dengan Muchendi, yang telah berpengalaman, selama menjabat Wakil DPRD Sumsel, telah banyak aspirasi yang disalurkan untuk OKI.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan, tentu tak sedikit orang bertanya tentang keberadaannya sehingga dapat dipilih untuk mendampingi Muchendi sebagai calon wakil.

“Saya, berasal dari Kecamatan Mesuji Makmur, dan diberi kesempatan untuk mendampingi Mas Muchendi, tentu untuk memperjuangkan pembangunan OKI umumnya, khususnya sekitaran Mesuji dan Lempuing,” ungkapnya.

Lanjutnya, untuk itu, program Muchendi – Supriyanto tentunya akan selalu pro rakyat.

Hal senada juga disampaikan Agus Cik, warga Kecamatan Mesuji Makmur, yang menyatakan keyakinannya jika paslon MURI bakal menang telak di Mesuji Makmur juga memenangi kontestasi Pemilihan mendatang.

“Kami berkeyakinan, pak Muchendi dan Mas Supriyanto menang,” Ungkapnya. (ata)