Sujono Yakin MURI Menang Jalan Mesuji Makmur Lebih Mulus dari Zaman Ishak Mekki

oleh

OKI, KRSUMSEL.COM – Salah satu tokoh masyarakat Mesuji Makmur, Sujono menyampaikan keyakinannya, jika paslon Muchendi – Supriyanto terpilih OKI pada umumnya lebih baik.

Hal tersebut disampaikannya, saat Paslon MURI mengadakan silaturahmi dengan para tokoh-tokoh masyarakat se-Kecamatan Mesuji Makmur di Desa Bina Karsa, tepatnya di rumah H Supandi, Selasa (22/10/2024).

Sambungnya, pada silaturahmi ini banyak tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Mesuji Makmur yang hadir dan siap mendukung serta memenangkan Paslon MURI.

Alasannya, karena jalan di Kecamatan Mesuji Makmur ini dahulu bisa mulus berkat Ishak Mekki.

“Mudah mudahan, Muchendi-Supriyanto bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI periode 2025-2030, sehingga ada pak “Ishak Mekki kedua” yang dapat melanjutkan untuk memperbaiki kembali jalan di Kecamatan Mesuji Makmur ini,” ungkapnya seraya meneriakan Mari rapatkan barisan untuk memenangkan Paslon nomor urut 2, Muchendi-Supriyanto di Kecamatan Mesuji Makmur.

Dalam kesempatan ini, Calon Bupati OKI, Muchendi mengatakan, tujuan kedatangannya ke Kecamatan Mesuji Makmur tak lain untuk bersilaturahmi dengan semua masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat setempat.

“Dengan begini masyarakat bisa tahu dan lebih kenal lagi dengan sosok Muchendi dan Supriyanto,” ujarnya.

Menurutnya, partai yang mendukung Paslon MURI ini banyak, ini merupakan keberuntungan bagi Paslon MURI dalam membangun Kabupaten OKI ini.

“Dengan didukung banyak partai ini. Maka, akan mempermudah jalan kita untuk membangun Kabupaten OKI lebih maju lagi. Tidak mungkin kita bisa membangun Kabupaten OKI yang luas ini hanya mengandalkan APBD OKI saja, tentu perlu banyak bantuan dari anggota DPR, baik itu DPRD Kabupaten OKI, DPRD Provinsi dan DPR-RI,” ujar Muchendi.

Selain itu lanjutnya, di Kecamatan Mesuji Makmur, ini ada 3 anggota DPRD OKI. Ini menandakan kalau masyarakat Mesuji Makmur ini kompak dan hebat.

“Maka kami yakin dengan kekompakan dan semangatnya pada 27 November 2024 nanti paslon Muchendi-Supriyanto di Kecamatan Mesuji Makmur ini bisa menang,” ungkapnya.

Calon Wakil Bupati OKI, Supriyanto menambahkan, dirinya sepakat dengan pak Muchendi, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI untuk bekerja lebih baik demi kemajuan Kabupaten OKI.

“Kami siap mengabdikan diri untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten OKI,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, anggota DPR-RI, Ir H Ishak Mekki MM mengucapkan terimakasih atas kekompakan dan semangat perjuangan para tokoh dan masyarakat se Kecamatan Mesuji Makmur.