Solidaritas Dan Kepedulian Sosial, Astra Motor Sumsel Galakkan Program SATOURDAY

oleh

KRSumsel.com, Palembang – Astra Motor Sumsel mengajak seluruh pimpinan jaringan dealer Honda diwilayah kota Palembang dan Fincoy guna memperkuat kebersamaan dan kepedulian sosial.

Gerakan solidaritas ini dilaksanakan melalui city rolling dan melakukan bakti sosial ke salah satu panti asuhan di Palembang bertajuk SATOURDAY ( Sabtu Touring bareng Dealer & Fincoy), pada Sabtu kemarin (19/10/).

Sedkitnya 50 orang berkonvoi dari Astra Motor Plaju mengelilingi Kota Palembang sembari merasakan sensasi performa sepeda motor Honda yaitu tipe ADV 160, Stylo, PCX 160, serta sepeda motor listrik EM1 e.

” Selain menyambangi panti asuhan untuk kegiatan bakti sosial, Momen ini juga bagian dari kesempatan Astra Motor Sumsel untuk mengajak publik mengenal lebih dekat keluaran Honda tipe AT High dan inovasi terbaru motor listrik Honda” Ujar Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Antofany Yusticia saat ditemui pada Rabu (23/10).

Baca juga; Besok Kenzo Live Rajawali Palembang Hadirkan DJ Shelona dari Jakarta

Kegiatan di Panti Asuhan Yayasan Daarul Aitam ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak di panti asuhan, dengan memberikan bantuan sembako. Dan hal ini adalah komitmen dari Astra Motor Sumsel agar memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Bukan sekedar berkeliling kota ya, SATOURDAY ini menjadi salah satu wadah bagi Astra Motor Sumsel untuk semakin dekat dengan warga dan memberikan kontribusi positif kepada sesama.” Tuturnya.

Agenda SATOURDAY ditutup dengan kopdar dan makan bersama di Kopi 7 Kambang Iwak, di mana para peserta saling bersilaturahmi dengan berbagai permainan sederhana dan menyenangkan untuk memperkuat solidaritas.

“Selaras dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, SATOURDAY akan menjadi agenda rutin Astra Motor Sumsel, sebagai upaya untuk berbagi kebahagiaan terhadap sesama dan menjadikan Honda lebih dekat dengan masyarakat” tukasnya (Edi)