Tri Ajak Gen Z di Jambi Tingkatkan Kreativitas dan Potensi Diri 

oleh

Terdapat pula Generasi Happy Academy secara online. Peserta dapat menonton silabus eksklusif terkait dunia content creator dengan tema berbeda dari tiga kreator terkemuka di Indonesia: Irene Suwandi untuk Skill and Creativity, Medy Renaldy untuk Authenticity, dan Nessie Judge untuk Passion.

Generasi Happy School Festival juga menayangkan video kreasi para finalis Generasi Happy Creator School Stars yang sebelumnya berpartisipasi dalam Generasi Happy Creator Competition. Para juara mendapatkan kesempatan bertemu dengan para content creator inspiratif dalam Creator Meet-up.

Para talenta muda gamer juga menunjukkan skill gaming mereka di babak final.Generasi Happy H3RO Rookie Battle, turnamen antar siswa penggemar esports.

Gen Z dapat memperoleh entry pass Generasi Happy School Festival melalui website generasihappy.tri.co.id. Pengguna setia Tri dapat langsung mendaftarkan nomor Tri di website, melakukan isi ulang Paket Happy minimal Rp25.000, dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Bagi pengguna baru Tri, dapat membeli perdana Happy minimal Rp. 25.000 di retailer Tri terdekat, 3 store, aplikasi bima+, atau website perdana.tri.co.id, lalu daftarkan nomor Tri di website, dan ikuti petunjuk selanjutnya.

“Didukung oleh jaringan hemat dan cepat dari Tri serta pilihan kuota dengan harga hemat, Ini Waktunya Kita jadi bagian Generasi Happy dan gak perlu kompromi buat naikin level diri. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website generasihappy.tri.co.id. Nantikan program Generasi Happy di kota-mu!,” pungkasnya. (edi)