Kini Jadi Istri Anggota DPR, Gaya Beby Tsabina Tampil Anggun dengan Kain Batik dan Tas Branded – Akrab Bareng Ibu Pejabat

oleh

KRSUMSEL.COM – Beby Tsabina, sosok yang tak hanya dikenal sebagai artis berbakat melainkan juga istri anggota DPR, Rizki Natakusumah. Baru-baru ini, Beby memukau publik saat hadir dalam acara bersama ibu pejabat.

Acara tersebut bertajuk “Tutur Batik: Jejak Artistik Para Penjaga Tradisi Batik Jawa Barat” yang digelar pada Selasa, (15/10/2024). Kehadiran Beby Tsabina di acara ini mencuri perhatian banyak orang, terutama saat ia berinteraksi dengan para ibu pejabat.

Sebut saja seperti Titiek SoehartoAnnisa Pohan, Ingrid Kansil, dan jajaran istri pejabat. Sementara itu, acara yang bertujuan untuk memperkenalkan serta melestarikan seni batik yang kaya akan tradisi di Jawa Barat ini berlangsung dengan meriah.

Penasaran seperti apa gaya Beby Tsabina? Selengkapnya cek di sini penampilan sang artis yang anggun.

1. Potret Beby Tsabina Hadir Acara Tutur Batik

Dalam acara Tutur Batik yang belum lama ini digelar, Beby Tsabina menjadi sorotan utama dengan penampilannya yang anggun. Artis cantik ini memakai batik dalam acara yang dihadirinya. Seperti inilah potret Beby Tsabina mengungkapkan rasa bahagia dapat diundang di acara spesial tersebut.

“Senang dan bangga bisa hadir di acara ‘Tutur Batik’ Sebuah perjalanan indah mengenal lebih dekat para penjaga tradisi batik Jawa Barat yang terus melestarikan kekayaan budaya kita,” tulis Beby Tsabina seperti dalam caption @bebytsabina.

 

2. Tampil dengan Kain Batik

Beby Tsabina memukau dengan penampilannya yang anggun mengenakan kain batik biru tua. Busananya ini dipadukan dengan heels berwarna krem yang semakin menambah kesan elegan.

“Terinspirasi dari cerita dan keindahan batik yang nggak pernah lekang oleh waktu. Memakai batik jadi hal yang menyenangkan sekali untuk aku sekarang,” sambungnya.

3. Padukan Kebaya Modern

 

Istri Rizki Natakusumah ini juga memukau dengan penampilannya yang modis. Beby Tsabina mengenakan kebaya lace modern tanpa lengan berwarna krem seperti dalam potret ini. Sementara itu, Beby Tsabina tampil flawless dengan makeup natural.

 

4. Tampak Anggun

Dalam momen ini, Beby Tsabina bertemu Annisa Pohan yang juga istri pejabat. Keduanya tampil anggun dalam balutan batik yang menawan. Keindahan kain tradisional semakin menambah pesona keduanya saat hadiri acara Tutur Batik.

 

5. Bareng Ibu Pejabat

Penampilan Beby Tsabina berhasil mencuri perhatian netizen dengan interaksi hangatnya bersama para ibu pejabat. Dalam momen tersebut, Beby Tsabina terlihat akrab berbincang dengan ibu pejabat. Seperti Titiek Soeharto, Annisa Pohan, Siti Ruby Aliya Rajasa, Ingrid Kansil dan istri pejabat lain.