H Sobirin : Desa Sepang Siap Menangkan Muchendi – Supri 90 Persen

oleh

OKI, KRSUMSEL.com – Setelah mendengar program paslon no urut 2 Muchendi – Supriyanto yang pro rakyat, masyarakat Desa Sepang Kecamatan Pampangan, siap menangkan Paslon MURI 90 Persen.

Demikian disampaikan tokoh masyarakat Desa Sepang H Sobirin, di hadapan Paslon MURI, saat konsolidasi tim pemenangan di Desa Sepang Minggu (20/10).

“Kami siap menangkan paslon MURI sebanyak 90 persen. Dukungan ini bukan tak mendasar, kami tertarik dengan program yang akan dijalankan untuk rakyat,” Ungkap H Sobirin.

Lanjutnya, Selain pertanian, Infrastruktur, Program Seragam dan berobat gratis tentu sangat bermanfaat untuk semua masyarakat yang tidak mampu.

Dalam kesempatan tersebut, Cabup OKI Muchendi, kagum dengan target yang disampaikan masyarakat Desa Sepang, karena 90 persen sangat luar biasa perjuangannya.

“Luar biasa, ini target yang bukanlah mudah, tentu perlu kerja keras. Kalau ini terwujud, saya akan datang kembali ke desa ini untuk pertama kali,” Ungkap Muchendi, diiringi tepuk tangan masyarakat.

Muchendi juga menyampaikan, jika terpilih, ia tidak mungkin membedakan, antara masyarakat, baik suku, agama, semua tentu akan merasakan program Muchendi – Supriyanto.

“Pemimpin itu untuk semua, tidak ada yang akan dibedakan,” ungkapnya.(ata)