Gass Poll, Warga Desa Tapus Siap Menangkan 80 Persen Muchendi – Supriyanto

oleh
0-3248x1440-0-0#

OKI, KRSUMSEL.COM – Masyarakat Desa Tapus Kecamatan Pampangan siap memenangkan Muchendi – Supriyanto dengan memberikan 80 persen suara pada Pilkada OKI 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan warga saat Calon bupati OKI Muchendi menggelar kegiatan konsolidasi dengan lima desa, di Desa Tapus Kecamatan Pampangan, Minggu 20 Oktober 2024.

Salah Seorang warga Keman Muin Kurni yang juga turut hadir, menyampaikan, hal yang wajar jika masyarakat menginginkan kemenangan mutlak untuk pasangan MURI.

Hal itu dikarenakan, selain sosok Muchendi yang masih muda, juga programnya memang menyentuh masyarakat secara langsung.

 

“Program, seperti berobat gratis, seragam sekolah gratis semua langsung dapat dirasakan masyarakat,” ungkapnya.

 

Untuk itu, ia yakin jika warga Desa Tapus menargetkan 90 persen untuk kemenangan paslon MURI.

Warga Tapus Berfoto Bersama Muchendi

Menanggapi antusias masyarakat, Muchendi juga menyampaikan, program yang ia canangkan bersama Supriyanto, merupakan untuk semua masyarakat.

“Bapak ibu, pemimpin itu untuk semua, tidak mungkin program Muchendi – Supriyanto hanya untuk pendukung saja, tentu untuk semua,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan dalam pemilihan pihaknya tidak akan membahas masalah kesukuan.

“Selama ini tidak ada masalah, masyarakat hidup saling hormat menghormati tanpa membedakan suku dan bahasa,” ungkapnya.

Selain itu juga, dihadapan masyarakat, Muchendi mengatakan paslon nomor urut 2 banyak didukung partai besar, artinya partai politik tahu potensi calon yang didukung peluangnya besar untuk jadi bupati dan wakil bupati OKI.

Untuk itu, Muchendi menyatakan, apabila terpilih memimpin OKI, untuk membangun OKI yang sangat luas tentu diperlukan bantuan baik dari pemerintah provinsi maupun Pemerintah Pusat.

Dicontohkannya, kepala desa walau sampai 3 periode juga mungkin tak akan sanggup membangun infrastruktur desanya.

Maka itu, lanjut dia tentu diperlukan bantuan dari provinsi dan pusat.

Inilah kesempatan memanfaatkan jaringan yang ada, melalui dewan yang terpilih baik DPRD Provinsi maupun DPR RI.

“Kita tahu, ada banyak Anggota DPRD baik provinsi maupun DPR RI, ada pak Iskandar dari PAN, ada pak Asweni dari PKS. Ada juga Pak Ishak Mekki dari Demokrat. Ndak mungkin Pak Ishak Mekki tidak membantu untuk masyarakat OKI kalau Anaknya jadi Bupati,” Selorohnya. (ata)