Malam Ini Kenzo Live Rajawali Palembang Hadirkan Velov From Jakarta 

oleh

KRSumsel.com, Palembang – Tempat Kuliner dan Hiburan Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall yang berada di Kompleks Rajawali Vilage BL-BR Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT 3 Jl. Rajawali, Palembang, pada Minggu ketiga di bulan Oktober ini, kembali akan menggelar event spesial dengan menghadirkan bintang tamu dari Jakarta.

Hal ini disampaikan Ferry selaku Manajer Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang.

“Pada Hari Kamis, 17 Oktober 2024 malam ini, tempat kami akan menampilkan Velov from Jakarta yang bakal meramaikan dan menghibur pengunjung setia Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang dengan alunan musik DJ nya” terang Ferry Kamis (17/10/24).

Baca juga: Pengelola Kafe Diminta Putar Lagu Berbahasa Lampung

Diakuinya, setiap hari Kamis akan ada promo free cocktail for ladies sedangkan hari Minggu sampai dengan Jum’at (free entry) no mc/tidak ada minimal order, mc, hanya berlaku di event dan Sabtu, sedangkan untuk mc karaoke tetap tidak berubah, promo twin berlaku dari Minggu sampai Jum’at (tidak berlaku event dan hari Sabtu) sedangkan happy hour seperti biasa single bottle dari jam 7 malam sampai 12 malam diskon 35 persen.

Lebih lanjut dikatakannya, sebelum penampilan Novelia pengunjung akan dihibur oleh Homeband dan Resident DJ yaitu Orange Project Band dan DJ Putra Rivaldo.

“Ayo Jadwalkan waktu mu, untuk hadir di event yang kami selenggarakan ini, info dan reservasi bisa datang langsung atau kepoin Instragram Kenzo Live Rajawali Palembang” pungkasnya. (edi)