Ibu Kimberly Ryder Akui Awalnya Tak Setuju Putrinya Menikah dengan Edward Akbar

oleh

KRSUSMEL.COM – Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal mengungkapkan perasaannya terkait pernikahan putrinya dengan Edward Akbar yang kini berada di ambang perceraian. Irvina mengaku awalnya tidak menyetujui pernikahan tersebut. Meskipun begitu, sebagai seorang ibu, Irvina akhirnya mengalah demi kebahagiaan Kimberly.

“Benar-benar enggak setuju gitu, tapi ya gimana yaa, namanya anak pengin bahagia. Jangan sampai dibawa lari. Ya sudah setujuin aja, akhirnya begini,” kata Irvina saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2024).

Lebih lanjut, Irvina menambahkan bahwa sejak awal ia sudah memperingatkan Edward untuk menjaga Kimberly dengan baik.

“Saya udah bilang dari awal kan, Edward tolong jaga anak saya baik-baik, jangan diapa-apakan,” ucap Irvina.

1. Kejelekan Setelah Menikah

Menanggapi pernyataan sang ibu, Kimberly Ryder mengingat momen saat pesan tersebut disampaikan. Menurut Kimberly, yang diingat Edward saat itu adalah pesan untuk tidak berselingkuh.

“Tapi yang didengar Edward saat itu adalah jangan pernah selingkuh, makanya dari situ, dia (Edward) sangat membanggakan dirinya, dia tidak pernah selingkuh,” timpal Kimberly.

Namun, di balik janji tersebut, Irvina merasa ada sisi lain dari Edward yang baru terungkap setelah pernikahan mereka. “Eh taunya, setelah menikah, ada sesuatu kejelekan dari dia,” katanya.

2. Hadir Sebagai Saksi

Kini, Irvina hadir sebagai saksi dalam sidang perceraian Kimberly dan Edward yang masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Persidangan ini menjadi semakin intens setelah majelis hakim menolak eksepsi yang diajukan oleh Edward.

Kimberly Ryder menggugat cerai Edward Akbar pada 21 Juli 2024, dan sidang perceraian mereka masih berlangsung. Tak hanya menggugat cerai, Kimberly juga melaporkan Edward atas dugaan penggelapan satu unit mobil di Polres Jakarta Selatan, menambah rumitnya situasi yang dihadapi pasangan ini.(*)

 

SUMBER