Ikatan Keluarga Perantau Minang OKI Dukung Muchendi – Supriyanto

oleh
Pengurus IKPM pose bersama Ketua Tim Pemenangan Ir H Ishak Mekki MM

OKI, KRSUMSEL.COM – Ketua Ikatan Keluarga Perantau Minang, Kabupaten (OKI), Edi Iko menyatakan siap menangkan Muchendi – Supriyanto.

Hal ini diungkapkan Ketua IKPM Edi Iko, saat pertemuan dengan Ketua tim Pemenangan Muchendi – Supriyanto, Ir H Ishak Mekki MM, di Dinasti Land, Rabu (16/10).

Ia menjelaskan, jika saat ini anggota IKPM lebih kurang 400 Kepala Keluarga dan pihaknya akan memenangkan Pasangan MURI.

“Kami akan memilih Muchendi – Supriyanto untuk memimpin OKI ke depan agar pasar dapat diperhatikan sehingga lebih ramai dan lebih baik lagi,” Ungkapnya.

Karena, lanjut dia, saat ini dirinya yang juga tergabung dalam APPSI tentu satu harapan agar pasar bisa ramai kembali.

“jadi kami perantau banyak bergelut di pasar tentu berharap pasar dapat ramai lagi,” Imbuhnya.

Mengapa memilih muri, Sambung Edi, Karena pasangan MURI memang layak untuk memimpin OKI lima tahun ke depan, tandasnya.

Ketua Tim Pemenangan Muchendi – Supriyanto, Ir H Ishak Mekki MM, menyampaikan ucapan terima kasih, atas dukungan yang telah disampaikan.

Dirinya juga menyampaikan, selama ini dirinya juga selalu kenal baik dengan seluruh pengurus IKPM.

“Mohon dukungannya, untuk membantu pemenangan Paslon Muchendi – Supriyanto, tentu para rekan yang menjatuhkan pilihan ada dasar terkait program untuk masyarakat umum,” ungkap Ishak Mekki.

Dilanjutkannya, tentu ke depan apabila Muchendi – Supriyanto menang, akan berupaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat agar daya beli terhadap pasar meningkat.

Sambungnya, kalau berbicara terkait ekonomi tentunya banyak hal yang berkaitan, mulai dari infrastruktur jalan, lapangan kerja sehingga dengan itu dapat meningkatkan daya perekonomian sehingga daya beli pun jadi meningkat.

Pengurus IKPM pose bersama Ketua Tim Pemenangan Ir H Ishak Mekki MM

“Semoga apa yang kita harapkan, bisa terealisasi dengan menangnya Muchendi Supriyanto,” Pungkasnya. (ata)