APPSI OKI Siap Dukung Muchendi – Supriyanto

oleh
Pengurus APPSI OKI berfoto bersama Ketua tim pemenangan Muchendi Supriyanto Ir H Ishak Mekki MM
Pengurus APPSI OKI berfoto bersama Ketua tim pemenangan Muchendi Supriyanto Ir H Ishak Mekki MM

OKI, KRSUMSEL.COM – Menindaklanjuti Kunjungan Paslon Bupati OKI No urut 2 Muchendi ke Pasar Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) beberapa waktu lalu, membuat Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) menjatuhkan pilihan kepada Paslon Muchendi – Supriyanto pada Pilkada 27 November 2024.

Demikian dikatakan Ketua APPSI OKI, Yarlis, saat bertemu dengan Ir H Ishak Mekki MM, di ruang pertemuan Dinasti Land, Rabu (16/10).

Menurut, Yarlis, kedatangan mereka segenap pengurus guna menyampaikan aspirasi pedagang Pasar guna mendukung paslon no 2 Muchendi – Supriyanto.

“Kami telah melihat animo para pedagang pasar, banyak yang telah menyatukan tekad untuk mendukung Muchendi – Supriyanto,” ungkap Yarlis.

Ditambahkannya, jika kehadiran dirinya bersama perwakilan anggota beserta jajaran pengurus guna menyampaikan dukungan tersebut.

Baca Juga : Golkar OKI Siap Kawal Seragam Sekolah Gratis Muchendi – Supriyanto

“Kami satu ‘komando’ pak, siap menangkan Muchendi – Supriyanto,” ungkapnya.

Ketua Tim Pemenangan Muchendi – Supriyanto, Ir H Ishak Mekki MM, menyampaikan ucapan terima kasih, atas dukungan yang telah disampaikan.

“Mohon dukungannya, untuk membantu pemenangan Paslon Muchendi – Supriyanto, tentu para rekan yang menjatuhkan pilihan ada dasar terkait program untuk masyarakat umum,” ungkap Ishak Mekki, yang juga merupakan Ketua APPSI Sumsel.

Dilanjutkannya, tentu ke depan apabila Muchendi – Supriyanto menang, akan berupaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat agar daya beli terhadap pasar meningkat.

Sambungnya, kalau berbicara terkait ekonomi tentunya banyak hal yang berkaitan, mulai dari infrastruktur jalan, lapangan kerja sehingga dengan itu dapat meningkatkan daya perekonomian sehingga daya beli pun jadi meningkat.

“Semoga apa yang kita harapkan, bisa terealisasi dengan menangnya Muchendi Supriyanto,” Pungkasnya. (ata)