Kampanye Dialogis Disambut Hangat, Cabup Askolani: Mohon Dukungan 1 Periode Lagi

oleh

BANYUASIN, KRSumsel.com – H. Askolani prioritaskan Masyarakat yang memenangkan dirinya, untuk segala kepengurusan seperti Sekolah, Berobat dan Sosial.Kampanye biologisnya ini berawal dari masyarakat Desa Tanjung Kepayang.

Dihadapan masyarakat Tanjung Kepayang, H. Askolani mengingatkan Pembangunan Jalan Poros yang dia lakukan sehingga memudahkan masyarakat beraktivitas.

“Saya datang kesini menagih janji karena Jalan poros kalian sudah mulus, tinggal kita lanjutkan pembangunan. Dulu jalan di desa ini rusak dan berlubang susah untuk dilalui, tapi sekarang masyarakat dapat menikmati jalannya mulus,”kata Askolani di hadapan pendukung ASTA, Selasa (15/10/2024).

Askolani menambahkan, Dimasanya Desa Tanjung Kepayang ikut mendapatkan program kerakyatan yang memudahkan masyarakat untuk memasak seperti pemasangan Jaringan Gas Alam secara Gratis.

Baca juga: Pemkab Muba Komitmen Tingkatkan Capaian MCP KPK

“Alhamdulillah dimasa saya Jaringan Gas bisa masuk secara Gratis, kalian tidak susah lagi mencari tabung gas, tidak takut lagi habis gas, kalau program mau lanjut jangan lupa 27 Nopember pilih ASTA,”Tegasnya.

Sementara Kampanye biologisnya di Desa Sula Mulya, Askolani menagih janjinya dimana jalan menuju desa tersebut sudah bagus mulus.

” Dulu jalan menuju ke desa Suka Mulya rusak parah, dengan tekat saya sekarang jalan menuju desa sudah bagus itulah janji saya. Kedepan saya berharap akan tetap bekelanjutan pembangunan jalan ini serta fasilitas lainnya, saya berharap untuk masyarakat mohon dukungannya untuk saya memimpin kembali dengan Ibu Netta Indian sebagai Bupati dan Wakil Bupati,” tandasnya. (Yan)