Meskipun Hujan, Warga Kecamatan Jejawi Setia Menanti Muchendi

oleh
0-3248x1440-0-0#

OKI, KRSUMSEL.COM – Meskipun suasana mendung dan hujan, tak mengurangi semangat warga Kecamatan Jejawi untuk hadir bertemu dengan Paslon Bupati OKI Muchendi – Supriyanto, di Desa Talang Cempedak Kecamatan Jejawi OKI, (13/10).

 

Pantauan KRSUMSEL, masyarakat berdatangan menanti kehadiran sosok Cabup OKI Muchendi yang tengah dielu-elukan warga OKI.

 

Meskipun cuaca mendung, namun tak mengurungkan niat untuk bertemu dengan calon Bupati OKI Muchendi.

 

“Ya, kami rela datang, untuk bertemu Pak Muchendi calon Bupati Muda,” Seorang warga Ujang kepada wartawan.

 

Ferry, Anggota DPRD OKI Fraksi Gerindra menyampaikan, pada pembukaan yang hadir di antaranya, 19 korcam dan 63 calon saksi, serta ratusan masyarakat simpatisan pejuang kemenangan Muchendi – Supriyanto.

 

“Ku yakin, kepada simpatisan ini pak Muchendi, bisa menyampaikan kepada masyarakat tentang program yang akan dilaksanakan untuk OKI ke depan,” Ungkapnya.

 

Nanti, Sambung Ferry, akan disampaikan langsung, silahkan disimak.

 

Ditempat yang sama, Calon Bupati OKI Muchendi, menyampaikan Program ke depan, dirinya akan menggratiskan BPJS dan bantuan seragam sekolah.

 

“Bapak, Ibu silahkan, disampaikan sampaikan kepada tetangga dan keluarga tentang program yang akan kita jalankan. Ini program untuk semua masyarakat OKI,” Jelas Muchendi, didampingi Bayu Aprianscah (anggota DPRD OKI Fraksi Demokrat, red). (ata)