H Syahrial Aziz Sutan : Pilih Pemimpin OKI, Lihat Bibit Bebet dan Bobot

oleh
oleh

OKI, KRSUMSEL.COM – Tokoh Masyarakat  Kecamatan Sirah Pulau Padang, H Syahrial Aziz Sutan Parmato SH MH menyampaikan, memilih pemimpin ibaratnya mencari menantu, lihat Bibit Bebet dan Bobot.

Hal itu diungkapkan, tokoh masyarakat Kecamatan SP Padang saat arisan keluarga H Syahrial Aziz Sultan di rumahnya, Sabtu (12/10).

Lanjutnya, jika dilihat dari data yang ada Kabupaten OKI ini merupakan Kabupaten nomor 3 termiskin di Sumsel dan tercatat ada 13,2 persen penduduk miskin termasuk kecamatan Sirah Pulau Padang.

” Ini kedepannya harus segera diperbaiki,” terangnya.

Baca Juga : Masyarakat Pantai Timur OKI Kompak Dukung Muchendi – Supri

Untuk itu ke depannya, OKI harus memiliki pemimpin tepat, mencari pemimpin sama dengan mencari menantu melihat bibit, bobot dan bebetnya sehingga tidak ragu lagi dengan Calon Bupati OKI.

“Kalau pribadi sudah mengetahui bibit, bebet dan bobot Calon Bupati OKI Nomor Urut 2 ini siapa keluarganya, track recordnya, sehingga kalau Muchendi jadi Bupati Insyaallah Kecamatan SP Padang lebih maju lagi.

Sementara itu, Calon Bupati OKI Nomor urut 2 Muchendi Mahzareki yang memenuhi undangan Jalan Sehat Keluarga Besar H Syahrian Aziz Sutan Parmanto SH MM disambut antusias.

Calon Bupati OKI, Muchendi Mahzareki mengungkapkan, dalam pertemuan ini bersyukur karena bisa bersilaturahmi dengan Pak Syahrial.

Karena tidak banyak tokoh masyarakat yang berhasil di Ibukota seperti beliau tapi masih bersilaturahmi dengan masyarakatnya.

Ia menambahkan, sebentar lagi melaksanakan Pilkada serentak dan ia yakin semua yang hadir ini sudah terbiasa memilih dan yang namanya pilihan itu pasti berbeda-beda.

“Tapi apapun yang menjadi pilihan dan berbeda hari ini ia hadir setiap pilihan ada saja isu yang dilontarkan untuk menarik simpati masyarakat,”bebernya.

Kalau jadi pemimpin, ia menambahkan, harus pilih pemimpin yang menjalankan program dan yang bagus.

“Memang Program pro rakyat milik masyarakat seperti kesehatan pendidikan dan lainnya,” ungkapnya.

 

Untuk itu harus bertanggung jawab sepenuhnya kepada masyarakat.

Jangan sampai masyarakat menanggung banyak beban.

OKI masuk 3 besar kabupaten termiskin di Sumsel. Ini harus dicarikan solusinya dan dipikirkan ke depan untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat diberikan solusi salah satunya mengoptimalkan lahan pertanian yang ada selama ini memanfaatkan lahan tidur.

“Tolong berikan kami kesempatan untuk memimpin OKI,” pintanya.

Ia memiliki keyakinan semua harus dilakukan bersama-sama dan memiliki jalan untuk merealisasikan program ini.