Ramai Kabar Raline Shah Pernah Menikah dengan Brian Armstrong, Telah Dibantah Keduanya

oleh

KRSUMSEL.COM- Muncul kabar jika Raline Shah pernah menikah sebelumnya. Isu ini beredar dari platform X, dan kabar ini jarang disorot oleh media US. Tidak banyak publik yang mengetahui, isu mantan suami Raline adalah seorang pebisnis Amerika dan CEO. Namun kabar ini dibantah keduanya melalui akun media sosial masing-masing.

Kabar ini mencuat ketika pebisnis tersebut dikabarkan telah menikah baru-baru ini, dengan seorang perempuan Asia yang bernama Angela Meng.

Warganet berspekulasi, bisa jadi inilah yang menjadi penyebab mengapa Raline Shah begitu mudah memiliki circle pertemanan elite dan koneksi kelas atas. Ketika dihubungi lewat media sosial oleh KapanLagi, Raline Shah belum memberi jawaban. Namun tidak lama setelah itu, ia membuat unggahan foto tentang klarifikasi isu berita tersebut.

1. Awal Mula Isu Tersebar

 

Isu ini beredar berawal dari platform X/Twitter yang memunculkan kabar bahwa Brian Armstrong telah menikah dengan seorang perempuan Asia bernama Angela Meng. Kemudian warganet memunculkan dugaan bahwa Raline Shah juga pernah menikah dengan Brian Armstrong sebelumnya, dan telah bercerai tahun lalu.

Beberapa akun mengungkapkan bahwa Raline Shah dan Brian Armstrong pernah menikah.

kabar Brian Armstrong dan Raline Shah pernah menikah

 

2. Dugaan Semakin Kuat

 

Dikutip dari artikel Coinpaper.com yang dibuat pada 30 Agustus 2024 lalu, Raline Shah disebut sebagai istri Brian Armstrong. Mereka bertemu melalui mutual friends dari komunitas teknologi dan bisnis. Keduanya memiliki ketertarikan yang sama sehingga berlanjut menjalin hubungan.

Disebutkan pula bahwa Brian Armstrong dan Raline Shah menjalani pernikahan yang relatif tertutup dan lebih memilih untuk merahasiakan detail kehidupan pribadi mereka dari publik.

3. Brian Armstrong Sudah Menikah

 

Kini Brian Amstrong dikabarkan sudah menikah lagi dengan partner sekaligus sahabatnya, Angela Meng. Kabar pernikahan ini diunggah di akun X Brian Amstrong (@brian_armstrong).

 

4. Pernyataan Bantahan dari Raline Shah

 

Kabar ini semakin terangkat ketika ada beberapa bukti bahwa Raline Shah pernah berfoto bersama dengan Brian Armstrong dalam suatu kesempatan, 2019 Breakthrough Prizes.

Namun bergulirnya kabar yang semakin tidak terkendali membuat Raline Shah harus membuat klarifikasi secara langsung. Melalui akun Instagram pribadinya, @ralineshah, Raline mengunggah ucapan selamat untuk Brian Armstrong.

“Selamat buat teman saya Brian Armstrong dalam menempuh hidup baru. Sewaktu saya berdomisili di Amerika banyak pelajaran yang saya kutip dari kerja kerasnya di dunia teknologi.