1 Bulan Berlalu, Kasus Pria Tergantung Dibunuh di Ogan Ilir Belum Terungkap

oleh

Indralaya, KRSUMSEL.COM – Sudah satu bulan perkara pembunuhan pria paruh baya yang mayatnya tergantung di Ogan Ilir, hingga kini belum terungkap, diketahui jasad pria yang tergantung tersebut bernama Rifani Tamawiwi (47 tahun) warga Seberang Ulu 1, Palembang.

Rifani ditemukan dengan kondisi tubuh membusuk di sebuah perkebunan wilayah Desa Soak Batok, Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir.

Putri Rifani bernama Niken mengatakan, penyebab ayahnya yang tewas karena dibunuh berdasarkan keterangan dari polisi.

Baca juga: Lima Pelajar Jadi Tersangka Karena Membawa Sajam 

“Informasi pembunuhan itu kami terima dari polisi,” kata Niken, Kamis (3/10), hal ini diperkuat oleh fakta, bahwa saat ditemukan, jasad Rifani dalam keadaan tergantung dan kedua kaki melipat menyentuh tanah.

Kemudian berdasarkan hasil autopsi, terdapat luka di tangan kiri dan tengkorak kepala retak, diduga karena hantaman benda tumpul.

“Terus rahang ayah itu agak miring, tidak seperti gejala orang gantung diri. Kalau hasil autopsi, kami hanya diberi tahu secara lisan oleh polisi,” ungkap Niken.

Wanita 23 tahun ini meminta polisi mengusut tuntas perkara dugaan pembunuhan ini.

“Kami sudah melapor ke Polres Ogan Ilir dan harapannya polisi dapat menangkap pelaku pembunuhan ayah. Kami ingin keadilan untuk ayah,” harap Niken.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Muhammad Ilham memastikan, polisi sedang bekerja keras mengungkap kasus ini.(rul)