Dua Menu Baru Ibis Palembang Sanggar Yang Menggugah Selera

oleh

KRSumsel.com, Palembang – Dua menu tambahan istimewa diperkenalkan Ibis Palembang Sanggar untuk di coba yang akan menggugah selera para penikmat kuliner dan menghadirkan pengalaman kuliner yang unik dan berkesan.

Hal ini disampaikan Dwiki selaku Markom Ibis Hotel Palembang Sanggar.

“Ibis Palembang Sanggar dengan bangga memperkenalkan dua tambahan istimewa dalam menu kami yang akan menggugah selera para tamu. Dengan semangat untuk terus menghadirkan pengalaman kuliner yang unik dan berkesan. Kami menghadirkan Salted Egg Prawn Rice dan Singapore Rice Noodle. Dua hidangan baru yang dirancang untuk memanjakan lidah para pengunjung hotel dengan rasa yang autentik dan menggoda.” ujarnya. Selasa (01/10/24)

Dikatakannya, menyajikan paduan sempurna antara udang segar yang dimasak dalam saus telur asin yang lezat dan nasi yang pulen. Nikmati setiap suapan dengan hanya bayar Rp. 70.000/porsinya Salted Egg Prawn Rice menghadirkan kelezatan yang gurih, menciptakan pengalaman makan yang memuaskan dan berkesan.

Dengan rasa yang kaya dan tekstur yang memanjakan, hidangan ini siap menjadi favorit baru dan ada juga menu pilihan diantara nya Singapore Rice Noodle dengan harga Rp. 60.000 menawarkan sensasi masakan yang dimasak dengan bumbu khas Singapura. Disajikan dengan sayuran segar dan protein pilihan.

Baca juga: Dosen Univ. Jambi Gunakan Teknologi AI Deteksi Hama Tanaman

Hidangan ini menyajikan keotentikan rasa yang tidak hanya memanjakan selera, tetapi juga menghadirkan kelezatan kuliner internasional di tengah suasana yang nyaman di ibis Palembang Sanggar.

Tidak hanya menghadirkan menu terbaru, Ibis Palembang Sanggar akan mengadakan kegiatan menarik dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional pada 2 Oktober 2024 bertajuk “karnavALL Batik Indonesia”.

Kegiatan yang akan diselenggarakan diantaranya HEARTIST Best Batik Dresscode untuk karyawan dan giveaway melalui instagram di mana para tamu diundang untuk berpartisipasi untuk upload di instagram menggunakan dresscode batik terbaik dan tentunya foto yang diambil berlatar tempat Ibis Palembang sanggar tidak hanya itu di minggu selanjutnya akan ada quiz batik di instagram. Selain itu akan ada kegiatan khusus untuk anak-anak yaitu Kids Batik Class.

Anggota ALL yang menginap juga akan mendapatkan merchandise khusus. Mari menginap di ibis palembang sanggar dan bersama-sama merayakan keindahan dan kekayaan batik Indonesia.

“Sejak tahun 1974, ibis telah menjadi merek perintis, terbuka dan ramah terhadap semua orang. Hotel ibis disukai oleh wisatawan dan penduduk lokal karena gaya kontemporer nya, pusat sosial yang dinamis, kamar yang serasa di rumah sendiri, bar yang ramai, pilihan bersantap yang memuaskan, dan pengalaman mobile check-in yang mudah. Merek ini terkenal karena kecintaannya pada musik live, menawarkan playlist yang dikurasi untuk setiap suasana hati dan akses ke pertunjukan eksklusif dengan musisi pendatang baru kepada para tamu. Ke mana pun tamu bepergian, ibis selalu menjadi tempat yang tepat untuk dikunjungi. Dengan lebih dari 1.200 hotel di 65+ negara, ibis diakui di seluruh dunia sebagai merek terkemuka dalam perhotelan ekonomi. ibis adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang memiliki lebih dari 5.400 properti di lebih dari 110 negara, dan merek yang berpartisipasi dalam ALL – Accor Live Limitless – program loyalitas gaya hidup yang menyediakan akses ke beragam hadiah, layanan, dan pengalaman.” pungkasnya. (edi)