Tiga Paslon Sudah Resmi Mendaftar Ke KPU Pagaralam 

oleh

PAGARALAM, KRSUMSEL.COM – Hingga Hari terakhir Penutupan Pendaftaran,Tiga pasangan calon telah menyerahkan berkas pendaftaran mereka dalam masa pendaftaran yang berlangsung selama tiga hari.

Pada hari pertama pendaftaran, Selasa (27/8/2024), pasangan Hepi Safriani dan Efsi Komar menjadi yang pertama menyerahkan berkas pendaftaran mereka. Hari berikutnya, Rabu (28/8/2024), pasangan Ludi Oliansyah dan Bertha Edhar mendaftar ke KPUD Pagaralam.

Di hari terakhir pendaftaran, Kamis (29/8/2024), pasangan Alpian Maskoni dan Alfikriansyah menyerahkan berkas mereka, menutup daftar kandidat yang akan berlaga dalam Pilkada Pagaralam 2024.

Di hari terakhir masa pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Pagaralam, H Alpian Maskoni bersama pasangannya Alfikriansyah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah atau KPU Pagaralam.

Baca juga: Berlliana Lovell Nggak Mau Cari Pasangan yang Kaya, Takutkan Hal Ini

Dalam pendaftaran ini, Walikota Periode 2019-2023 itu, juga mengenalkan pasangannya sebagai bakal calon Wakil Walikota yaitu Alfikriansyah yang merupakan anggota DPRD Pagaralam dari Partai PPP.

Saat di wawancara Ketua KPU Kota Pagaralam, Ibrahim, memastikan bahwa proses pendaftaran berjalan lancar dan sesuai dengan prosedur.

“Sampai hari terakhir ini sudah ada tiga bakal pasangan calon yang menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kota Pagaraam. Meskipun sampai saat ini hanya tiga bakal pasangan calon yang terkonfirmasi akan mendaftar dan sudah mendaftar, kami tetap menutup masa pendaftaran pada Kamis (29/8/2024) tepat pukul 23.59 WIB,”

Agar selanjutnya kami dapat melakukan Verfikasi Berkas yang telah masuk ke Pihak KPU, jelas Ibrahim.( Ca/ adv )