Tampil di Palembang, DJ Mitha Angel Selalu Bawa Oleh-Oleh Khas Ini

oleh

KRSumsel.com, Palembang – Alunan musik keras namun berirama di kemas dengan racikan musik melalui alat C-DJ oleh Mitha Angel lewat event spesial yang diselenggarakan tempat kuliner dan hiburan Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall yang berada di Kompleks Rajawali Vilage BL-BR Jl. Rajawali Palembang.

Mitha Angel sebelum penampilan nya di bincangi media ini mengatakan dirinya sudah tampil di beberapa Kota di Indonesia diantaranya Padang, Pontianak dan beberapa Kota lainnya.

Baca juga : The Zuri Hotel Palembang Tawarkan Pernikahan Mewah Dengan Harga Terjangkau 

“Sebelum tampil ke Palembang saya tampil di Padang dan setelah dari Palembang nanti ke esok harinya akan tampil di Pontianak” terangnya Jum’at (27/0924) yang sudah mengawali DJ dari tahun 2018 ini.

Diakuinya, saat pandemi lalu dirinya hanya di rumah saja tidak ada aktivitas nge-dj mengikuti anjuran pemerintah pada saat itu untuk menjaga kesehatan.

“Untuk kedepannya nanti aku, ingin mempersiapkan diri untuk target dan planning membuka usaha karena tidak selama untuk menjadi DJ terus” paparnya dara cantik kelahiran Cianjur pada Desember 2000 ini.

Mitha Angel sendiri mengakui kalau dirinya sangat suka sekali dengan Kota Palembang seperti di utarakan nya “Aku suka sekali dengan Kota Palembang karena makanan pempeknya, hampir setiap kali pulang dari Kota Palembang aku pasti selalu membawa oleh-oleh apalagi teman-teman juga suka nitip” pungkas dara yang mempunyai akun Instagram mithaangell (edi)