DJ Andien: Saya Tak Puas Crown Tidak Joget dengan Musik yang Saya Mainkan

oleh

KRSumsel.com, Palembang – Beberapa musik keras namun berirama menarik di racik lewat alat C-DJ yang dimainkan nya membuat para penikmat musik ini, berlahan bergoyang dan berjoget bersama mengiringi musik dari DJ Andien.

Penampilan DJ Andien dalam event spesial dari Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang tentunya ingin memberikan penampilan terbaiknya.

Hal ini disampaikan sebelum penampilannya.

“Saya baru pertama kali tampil di Kota Palembang sebelumnya pernah tampil di Linggau (Sumatera Selatan) mulai belajar sekitar 2 tahunan yang sebelumnya sebagai Marketing Karaoke Gading Serpong di Jakarta” ujarnya. Jum’at (20/09/24)

Baca juga:56 Anggota Jamaah Islamiyah di Sumsel Ikrar Setia ke NKRI

Diakuinya, ketertarikan sebagai seorang DJ karena memang suka musik dan membeli alatnya sambil belajar sendiri kemudian kursus untuk lebih mengenal musik-musiknya juga genre dan sering bertanya kepada teman-teman yang sudah mahir dan lama di dunia DJ siapa pun dia.

Menurutnya, menjadi DJ itu kelihatan nya gampang dan mudah tapi cukup ribet karena banyak yang perlu dipahami.

Andien yang kelahiran Cianjur (Jawa Barat) 19 Juni 1995 buah hati dari Ibu Cianjur dan Ayah Serang ini merasa saat pertama mau tampil selalu deg-deg kan dan demam panggung.

“Aku kalau saat mau tampil selalu deg-deg kan, apa lagi kalau crown tidak joget dengan musik yang di bawakan terus berusaha mencari musik yang di sukai sampai para pengunjung dan crown bisa joget dan menikmati musik yang aku sajikan” pungkasnya. (edi)