KH Gerentam Restui Paslon SONNI Calon Bupati Muara Enim

oleh

Muara Enim, KRSumsel.com – Pengasuh Pondok pesantren Al Haromain KH Gerentam, Restui Pasañgan Calon Bupati dan Wakil Bupati H Edison dan Sumarni (SONNI) pada pilkada akan datang.

Hal tersebut disampaikannya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H sekaligus silaturahmi dengan santri dan wali santri Pondok Pesantren Al Haromain Semende, pimpinan KH Denawi yang akrab di sapa Kyai Gerentam Bumi, pada Rabu (19/9/2024) di Komplek Pondok Pesantren Al Haromain Semendo.

Yang di hadiri langsung oleh Calon Bupati Muara Enim H Edison SH.MH sekaligus Sowan dan minta restu untuk maju Pilkada 2024. Kemudian silaturahmi ini dilanjutkan dengan Cabup bermalam dan nyantri di Ponpes Al Haromain.

Menurutnya, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ini merupakan Putra dan Putri terbaik Kabupaten Muara Enim dan juga keduanya juga merupakan Putra Daerah asli Muara Enim. Yang mana nantinya Insya allah akan dapat memimpin Kabupaten Muara Enim ini dengan penuh tanggung jawab menuju Kabupaten yang Maju dan lebih bagus lagi.

“Beliau berdua ini nanti akan memiliki tanggung jawab moral terharap daerahnya sendiri apa bila diberikan amanah oleh kita semua,” beber Kiyai Geretam.

Baca juga: Ratusan Personil Polres Muba Ikuti Sosialisasi UU NO 1 Tahun 2023

Kiyai menunjukkan kesungguhan dukungannya dengan merestui Putera Kandung H.Ahmad Mujtabah sebagai Ketua Tim Pemenangan Edison Sumarni.

Kyai menambahkan , kami berharap kepada ketua Tim Pemenangan H Muhamad Mujtabah SE .S.Th.I , yang di sapa Gus Amu agar dapat bekerja semaksimal mungkin untuk menghantarkan kemenangan kepada mereka berdua.

“Saya berkeyakinan nantinya pada saat memimpin Akan selalu memperhatikana dunia pendidikan hususnya Pendidikan di bidang keagamaan yakni Podok pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Muara Enim ini, serta bidang kesejahteraan dan Pembangunan lainya,” bebernya.

Pondok pesantren merupakan wadah penempaan pendidikan ahlak bagi manusia jadi akan sangat penting untuk meningkatkan sumberdaya manusia yang berahlakur karimah untuk menuju Kabupaten yang Terdepan.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Muara Enim Khususnya wilayah Semdo raya akan Mendukung pencalonan H Edison dan Hj Sumarni pada Pilkada yang akan datang,” pungkasnya .

Semntara itu H Ahmad Mujtaba pada kesempatan tersebut mengatakan , Allhamdullilah Abah merestui saya sebagai Ketue Tim Pemenangan dan berharap jepasa seluruh Tim Pemenangan agar dapat terus berkordinasi dan bekerja dengan penuh semangat untk meraih kemenangan . Saya yakin dengan semangat dan kesunguhan maka keberhasilan insya Allah kemenagan akan kita raih ujar Gus Amu.(ril)