Kalung Emas 3 Suku Dijambret, Ayu Lapor Polisi

oleh
oleh

PALEMBANG, KRSUMSEL.COM — Pelaku pencurian dengan kekerasan (curas), atau bandit jalanan kembali beraksi.

Kali ini dialami oleh Ayu Islamiyati (31), tidak terima dengan peristiwa itu membuat Ayu pun melaporkan kejadian SpKT Polsek SU I, Palembang, kemarin.

Kepada petugas pengaduan warga jalan Hamzah Kuncit Lorong Semeru, Jakabaring Palembang ini menuturkan peristiwa jambret tersebut dialaminya pada Sabtu (14/9/2024), sekira pukul 19.00, di jalan KH Wahid Hasyim Kelurahan Tuan Kentang Kecamatan Jakabaring, Palembang.

Dimana berawal saat korban usai menjemput anaknya, dan melintas di TKP (tempat kejadian perkara).

 

“Usai jemput anak pak latihan karate. Lalu saya mengunakan sepeda motor listrik melintas di TKP ,” ungkap Ayu, Senin (16/9/2024), ketika dihubungi.

Lanjut Ayu, saat melintas di TKP tiba-tiba dirinya dipepet oleh seorang pelaku mengunakan motor matic aerox,” pelakunya sendiri, mengunakan motor matic. Saat itu memepet saya, dan langsung menarik kalung saya yang dipakai,” katanya.

Baca Juga: Belasan Remaja Bawa Sajam di Semarang Diringkus 

Saat itu, sambung Ayu, dirinya sempat berteriak-teriak. Namun karena suasana di TKP sepi saat itu tidak ada warga yang menolongnya.

“Sepi pak. Saya sudah mencoba teriak. Tapi tidak ada orang yang menolong,” katanya.

Akibat kejadian ini, korban pun harus kehilangan emas 20, 1 gram, atau 3 suku. Dengan total kerugian Rp 21 juta.

 

” Saya berharap atas laporan saya pelaku ditangkap,” tutupnya.

Sementara, hingga laporan korban sudah diterima oleh pihak Polsek SU I, Palembang dan segera ditindaklanjuti oleh Anggota Reskrim Polsek SU I, Palembang. (kiki)