DJ Xandria Puji Pembangunan Kota Palembang

oleh

KRSumsel.com, Palembang – Kota Palembang yang terkenal dengan kuliner khas Pempeknya tidak akan di lupakan oleh setiap orang yang sudah hadir dan berkunjung ke kota tertua di Indonesia ini, dengan jembatan Ampera yang membelah Kota ini menjadi dua bagian Ulu dan Ilir di tambah dengan adanya jembatan Kereta LRT menjadi lebih menarik untuk dinikmati oleh setiap orang berkunjung di Kota Palembang.

Hal ini disampaikan oleh Xandria sebelum penampilan di Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang dalam meracik musik lewat alat C-DJ nya.

Awal saya ke Kota Palembang Kereta LRT masih tarap pembangunan dan sekarang sudah selesai tapi jalan Palembang masih tetap macet dan kelihatan kemacetan nya bertambah saat perjalanan dari Bandara menuju Hotel” ungkapnya dengan pembangunan Kota Palembang. Jum’at (13/09/24).

Baca juga: Panglima TNI Hadiri Pengarahan Presiden RI Kepada TNI-Polri di IKN

Xandria yang mengawali menjadi DJ pada tahun 2014 ini, karena melihat penampilan seorang DJ wanita tampil dengan asiknya bisa menghibur crown.

“Sebelum menjadi seorang DJ saya sebagai karyawan di hotel karena anak perhotelan dan pariwisata, tertarik menjadi DJ, awalnya iseng melihat DJ Yasmine, ini kok cewek keren banget menjadi DJ, selanjutnya belajar dan terus belajar akhirnya menyukai sampai saat ini menjadi pekerjaan” tambahnya.

Diakui DJ kelahiran Sukabumi 11 April ini, setiap kota yang dikunjungi pasti ada menarik nya, seperti di Palembang yang menarik tentu makanan Pempeknya karena mempunyai rasa khasnya lebih ketara di tempat asalnya Palembang dari pada ditemui di Jakarta.

“Aku setiap pulang dari Palembang pasti bawa pempek dan lebih bangga kalau bisa beli sendiri di Kota Palembang karena teman-teman juga banyak yang nitip” pungkas Xandria yang mempunyai medsos Tiktok: @djxandria (XANDRIA)

Instagram: @dj_xandria11 ini. (edi)