Senam Sehat HUT Demokrat dihadiri Puluhan Ribu Warga, Muchendi Supriyanto Minta Doa

oleh
oleh
Exif_JPEG_420

KRSUMSEL.COM, OKI – Di hadapan Puluhan ribu warga yang memadati Halaman Gedung Biduk Kajang Kayuagung pasangan Muchendi – Supriyanto meminta doa.

Calon Bupati OKI, Muchendi Mahzareki, memohon dukungan masyarakat untuk maju di Pilkada OKI. Dirinya berjanji akan memajukan Kabupaten OKI jika diberikan amanah bersama Supriyanto.

“Alhamdulillah kami didukung oleh dua mantan Bupati OKI sebelumnya,” ungkap Muchendi didampingi Supriyanto saat Senam Sehat Demokrat, Minggu (8/9).

Lanjutnya, adapun program yang ditawarkan tidak hanya pembangunan infrastruktur, juga menggratiskan seragam sekolah berserta perlengkapannya. Mendengar itu, langsung disambut antusias masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Disampaikannya dirinya sudah memiliki
pengalaman sebagai anggota DPRD Sumsel sehingga nantinya akan dapat membangun OKI lebih baik lagi. Dari program yang pro rakyat.

Soal pilihan berbeda itu biasa tapi jangan mudah diadu domba semua harus kompak, sehingga nanti berbagai program yang akan dilakukan bisa diperjuangkan untuk masyarakat OKI yang lebih baik lagi.

Nantinya tak hanya infrastruktur kesehatan, pendidikan, ekonomi akan diperjuangkan untuk semua masyarakat OKI.

” Kami mohon dukungan dan doa restunya,”tandasnya.

Sementara itu,
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKI, Bambang Irawan mengucapkan, terima kasih kepada seluruh pengurus DPC Partai Demokrat dan seluruh masyarakat OKI yang meramaikan acara ini.

Karena besok (Senin 9/9, red) akan digelar HUT Partai Demokrat ke 23. Terimakasih telah memberikan kepercayaannya dan Partai Demokrat menjadi salah satu partai pemenang di Kabupaten  OKI.

“Semoga kami selalu diberikan  amanah dan dekat dengan masyarakat OKI,”terangnya. (ata)