Nita Marenza Goyang Pengunjung Kenzo Live Rajawali Palembang

oleh

KRSumsel.com, Palembang – Sebagian orang yang datang ke Kota Palembang termasuklah bintang tamu di even special Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang, Nita Marenza merasa senang bisa mengunjungi Kota tertua di Indonesia yaitu Kota Palembang yang terkenal dengan berbagai macam kuliner nya.

Baca juga: BPBD Riau Siagakan 13 Helikopter dan Pesawat Tanggulangi Karhutla

Hal ini diungkapkannya, saat di bincangi media ini, sebelum penampilannya untuk menghibur para pengunjung Kenzo Live Rajawali Dengan racikan musik sebagai seorang DJ mengatakan “Saya sangat senang bisa datang ke Palembang dan mencoba kuliner khas Palembang seperti pempek dan makanan lainnya, karena berbeda sekali dan lebih enak dari yang biasa ditemui di Kota Jakarta” bebernya. Jum’at (06/09/24).

Diakuinya, dirinya pertama kali belajar menjadi seorang DJ pada tahun 2018 namun sempat berhenti karena sesuatu hal, kemudian dilanjutkan lagi pada tahun 2020 yang sebelumnya menjadi administrasi di kantor pembuatan BPKB motor.

“Aku tertarik menjadi seorang DJ karena suka dengan musik, dengan kesukaan ku dan hobby dengan musik menjadi pekerjaan membuat ku merasa senang karena hobby ku bisa menjadi sumber penghasilan” ungkapnya dengan melepas tawa nya.

Cewek cantik asal Kerawang dari kedua orang tua asal Kerawang kelahiran Kerawang, 11 July 2000 yang mempunyai medsos Instragram nita_marenza11 mengakui walaupun dirinya kelahiran Kerawang diri nya tidak tau joget Kerawang yang tersohor tersebut seperti apa.

“Aku sendiri tidak tau yang dibilangin banyak orang seperti apa joget Kerawang tersebut mungkin seperti tarian Jaipongan” selorohnya sambil kembali melepas tawa nya. (edi)