Saksi Ini Punya Peran Penting Dalam Kasus Pembunuhan Siswi SMP di Palembang, Siapa Dia?

oleh

KRSUMSEL.COM, PALEMBANG — Ternyata ada peran penting N dibalik kematian korban Ayu Anggrani (14), siswi kelas 2 SMP Tribudi Mulya. N yang merupakan teman korban saat itu sempat mengantar korban ke lokasi pagelaran Kuda Lumping.

Namun meski turut mengantarkan korban ke lokasi pergelaran kuda lumping status N pun masih sebatas Saksi. ” Benar N ini jadi merupakan teman korban. Dirinya awal mengajak ayu untuk bertemu di pagelaran kuda lumping tersebut,” ungkap Kapolrestabes Palembang Kombes pol Harryo Sugihartono disampingi Kasat Reskrim AKBP Yunar Hotma Parulian Sirait, saat menggelar perkara ke 4 pelaku, Rabu (4/9/2024), malam.

Baca juga: BKSDA Riau Pasang Kamera Jebak Usai Harimau Serang Manusia 

Usai bertemu di lokasi pergelaran kuda lumping, lanjut Harryo, disanalah korban ini bertemu dengan cinta monyetnya IS, dan tiga tersangka lain. ” Namun usai bertemu dengan IS dan tiga pelaku lain. N ini tidak ikut saat ke lokasi pembakaran mayat,” katanya .

Hal ini juga diperkuat oleh pengakuan Ibu sambung korban, Winarti, ketika diambil keterangan setelah mengetahui korban meninggal dunia.

” Sebelum korban meninggal dunia, korban ini pernah bilang dengan ibu, hendak bertemu teman perempuannya, ” beber Harryo.

Dari sana, ditambahkan Harryo, Anggota penyidik mengarah ke teman korban (saksi-res) N. ” Statusnta N ini saksi, sudah kita periksa dan ambil keterangan,” ungkapnya.(Kiki)