Roger Danuarta Ungkap Alasan Kasih Kado Pernikahan HP Mahal ke Cut Meyriska

oleh

Jakarta, KRSUMSEL.COM – Pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah lima tahun menikah. Mereka saling memberi kejutan untuk merayakan momen spesial tersebut.
Roger mengaku memberikan hadiah handphone iPhone ke Cut Meyriska. Bintang film Cinta Subuh itu menjelaskan alasan di balik pemberian barang tersebut.

“Karena dia tuh susah banget disuruh ganti handphone. Memang orangnya bukan yang gadget banget gitu. Kalau nggak rusak, nggak akan diganti,” ujarnya saat mengisi Brownis Trans TV pada 26 Agustus lalu.

Roger Danuarta menyebut istrinya sudah lama juga tak ganti ponsel. Terakhir kali yang diketahuinya sempat ganti karena rusak.

“Nah sebelumnya handphone dia sudah terlalu full akhirnya crash, hilang data semua. Jadi ya sudah aku beliin, sudah waktunya. Kayaknya lumayan lama, lima tahun ada deh. Dia nggak demen gadget banget,” tuturnya.

Sementara itu, Cut Meyriska memberi kejutan ke Roger Danuarta berupa makan malam romantis. Ibu dua anak itu disebut begitu melayani dirinya sebagai suami.

“Ada kasih kado sih. Kasih kejutan dinner. Waktu itu dibikin spesial banget sama dia, di-service banget. Sama keluarga staycation. Utamain anak,” kata Roger.

Tiap ulang tahun pernikahan, Roger Danuarta mengaku tak cuma ingin senang-senang. Ia dan Cut Meyriska berusaha selalu muhasabah diri.

“Anak sudah ada dua. Palingan ya evaluasi saja kali ya,” pungkasnya.(*)

 

 

 

SUMBER