Foto Diduga 4 Pelaku Pembunuhan di Kuburan Cina Beredar di Medsos

oleh

KRSUMSEL.COM, PALEMBANG – Beredar di grup WhatsApp dan Instagram di kota Palembang, foto 4 pelaku diduga penyebab kematian korban Ayu Anggrani (14), siswa SMP Kelas 2 Tri Budi Mulya yang ditemukan sudah tidak bernyawa di TPU Talang Kerikil, Sukarami, Palembang, Rabu (4/9/2024), siang.

Foto yang beredar di medsos (media Sosial) tersebut, diduga merupakan 4 pelaku yang berhasil diamankan petugas gabungan Jatanras Polda Sumsel dan Satreskrim Polrestabes, Palembang.

Baca juga: Polda Jambi Tahan Dua Tersangka Pelaku Mafia Tanah

Ada pun inisial mereka yakni, AG, MZD, NL, dan IM, yang keempat pelaku ini diduga masih berstatus di bawa umur. Dalam foto yang beredar di medsos tertuliskan Caption 4 bocah pelaku yang diduga pelaku pembunuha. Anak 13 tahun di kuburan cino kemarin .

Postingan ini pun menuai komen nitizan, seperti stres miris nian rusak dunia, ya Allah dek massa Kecik kamu tuh inilah kali kurang belajar agama kuranya didikan’

Sementara, hingga pra rekon selesai digelar sekitar pukul 15.00, petugas dari kepolisian Polrestabes dan Polda Sumsel mengatakan nanti ya teman teman, nanti akan kita rilis. Dan disampaikan. Status mereka masih anak anak.(Kiki)