Kapolres Muba Harapkan Polwan Terus Melayani Masyarakat Sebaik Mungkin

oleh

KRSUMSEL.COM, Muba – Kapolres Musi Banyuasin (Muba) AKBP Listiyono Dwi Nugroho mengharapakan agar para Polwan yang bertugas, untuk terus melayani masyarakat sebaik mungkin.

Hal itu diungkap Kapolres Muba dalam sambutannya di acara syukuran HUT Polwan ke 76 Tahun yang berlangsung di aula Alex Noerdin Mapolres Muba, kemarin (2/9).

“Selamat ulang tahun ke 76 kepada para Polwan. Semoga semakin sukses dan jaya. Terpenting terus melayani masyarakat sebaik mungkin, ” ujar AKBP Listiyono Dwi Nugroho.

Baca juga: Luka Dalam Chikita Meidy Dibully dan Dikhianati

Dikatakan pucuk pimpinan di Polres Muba itu bahwa, sejauh ini para polwan yang bertugas sudah banyak mengukir prestasi. Bahkan dalam pengamanan unjuk rasa, untuk pendekatan soft approach dilakukan oleh polwan sebagai pasukan negosiator dan dapat mencairkan suasana.

Sambung Listiyono, selain berperan sebagai anggota Polri. Polwan juga berperan sebagai seorang ibu atau seorang istri bagi yang sudah bersuami.

“Maka dari itu, saya harap para polwan dapat mengatur waktu sebaik mungkin. Sehingga tidak ada hambatan dalam bertugas. Serta tetap mengedepankan hati nurani dalam melaksanakan tugas, ” tutupnya.

Turut hadir dalam giat tersebut. Ketua Bhayangkari Muba Dhea Listiyono Dwi Nugroho selaku ibu asuh Polwan, Wakapolres Muba Kompol Iwan Wahyudi, para PJU Polres Muba dan puluhan Polwan yang bertugas di Polres Muba.(AS)