INOVATIF! Ada Hal Baru di Pelayanan SIM Polrestabes Palembang, Intip Yuk!!

oleh

KRSUMSEL.COM, PALEMBANG — Ada suasana baru di Satpras pelayanan SIM di Polrestabes Palembang, tentunya untuk penyadang Disabilitas, Tuna rungu, ibu hamil, ibu menyusi dan lansia jangan takut untuk mendapatkan pelayanan di Satpras SIM Polrestabes, Palembang.

Hal ini diungkap oleh Kasat Lantas Polrestabes, Palembang AKBP Yenny Dearty,Selasa (2/8/2024).

” Ya benar ada suasana baru di Satpras SIM Polrestabes, Palembang,” tegas Yenni.

Suasana baru itu, lanjut Yenny layanan khusus untuk penyadang Disabilitas, Tuna rungu, ibu hamil, ibu menyusi dan lansia. ” Kita sudah menyiapkan jalur khusus untuk penyadang Disabilitas, dan Tuna tugu, seperti parkir motor, kursi roda, bahkan jalur untuk menuju loket yang disediakan,” katanya.

Baca juga: Pemkab Lampung Selatan Berangkatkan 15 Orang Umrah Gratis 

Selain itu juga, sambung Yenni, seperti kursi roda dan tongkat untuk berjalan,” Semua ini kita siapkan agar bisa memudahkan pemohon SIM, dan saat datang ke bagian informasi akan di prioritaskan,” ungkapnya.

Sama halnya untuk ibu menyusui, ibu hamil dan lansia, lebih jauh Yenny mengatakan mulai dari parkiran khusus, ruang menyusui, kamar mandi siapkan khusus.

” Ya kita siapkan, pelayanan khusus, untuk penyadang Disabilitas, Tuna tugu, ibu hamil, ibu menyusui dan lansia. Jadi jangan takut untuk datang ke Satpras pelayanan SIM Polrestabes, Palembang,” tegasnya kembali.

Tak hanya di Satpras pelayanan pembuatan SIM saja, ditambahkan Yenny, jalur khusus ini juga ads di Satpras pelayanan perpanjangan SIM Polrestabes Palembang.

” Ya di satpras pelayanan perpanjangan juga kita siapkan, kursi roda, jalur khusus, dan tongkat,” bebernya.

Yenny juga berharap tetaplah menaati rambu-rambu lalu lintas yang ada dan tetap berkendara yang baik serta mematuhi lalu lintas.(Kiki)