Polisi Periksa Lima Saksi Atas Kematian Siswi SMP di Kuburan Cina

oleh
Oplus_131072

KRSUMSEL.COM, Palembang – Kepolisian Polrestabes Palembang telah memeriksa lima orang saksi atas kematian Ayu Andriani (13), pelajar sekolah menengah pertama (SMP) yang ditemukan meninggal di kawasan Kuburan Cina, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono menjelaskan, pihaknya langsung melakukan penyidikan usai menerima laporan tentang adanya penemuan mayat perempuan.

“Kami sudah menurunkan tim atas temuan itu, melakukan Olah TKP (tempat kejadian perkara). Memang ada temuan ketidakwajaran atas kematian korban,” ungkap Harryo saat diwawancarai awak media, Senin (2/8).

Harryo menjelaskan, berdasarkan keterangan lima saksi, pihaknya masih belum bisa menetapkan tersangka.

“Saksi ada kurang lebih lima orang yang kita periksa. Namun, belum ada yang mengerucut untuk ditetapkan tersangka,”ujarnya.

Dari hasil visum forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang, ditemukan sejumlah luka akibat benda tumpul di tubuh korban, terutama di bagian hidung dan wajah korban.

Dokter Forensik RS Bhayangkara M Hasan, Indra Nasution mengatakan, dari hasil pemeriksaan luar jenazah, wajah dan hidung korban mengeluarkan darah.

“Korban juga banyak kekurangan oksigen. Sementara itu, pada bagian dalamnya ditemukan luka benda tumpul di leher korban,” ujarnya.