Kayuagung Terpilih Pesta Musik Istimewa, Ini Alasannya

oleh

KRSUMSEL.com – OKI, Perwakilan PT Djarum Deri Hendriyadi, mengungkap alasan OKI terpilih sebagai salah satu kota yang pertama dikunjungi dikarenakan antusiasnya warga OKI setiap adanya konser yang diselenggarakan oleh PT Djarum serta meriah dan berlangsung aman.

Hal tersebut diungkapkannya kepada wartawan Jumat (30/8) sore saat Meet and Greet di TR kafe Kayuagung.

“Setiap diselenggarakan even warga OKI selalu antusias, meriah dan berjalan aman. Untuk itu OKI kami pilih yang pertama,” Ungkapnya ketika ditanya terkait alasan memilih OKI.

Ditambahkannya, even bertajuk Pesta Musik Istimewa yang akan dilaksanakan di Lapangan GOR Biduk Kajang OKI ini bertujuan untuk memberikan hiburan warga perkotaan Kayuagung dan sekitarnya, dengan menghadirkan Lala Widy dan GildCoustik.

Selain itu juga acara ini akan diadakan di Desa Tugu Mulyo OKI, Indralaya Ogan Ilir, dan Betung Banyuasin.

Lala Widy dan GildCoustik Hibur Warga Kayuagung

Pada penampilannya, Lala Widy dan GildCoustik tampak menghibur ribuan penonton yang memadati lapangan GOR Biduk Kajang di Jalan Lintas Timur, Jum’at (30/8) malam menyaksikan penampilan penyanyi, Lala Widy dan grup musik GildCoustik.

Lala Widy yang lahir di Sidoarjo Jawa Timur 3 Februari 1996 adalah penyanyi, pencipta lagu dangdut, presenter dan model berkebangsaan Indonesia. Lala dikenal setelah sukses menyanyikan puluhan lagu yang ditonton jutaan orang di Youtube. Namanya dikenal luas setelah merilis single solo pada September 2021 berjudul PPKM (Pelan-pelan Kamu Menghilang).

Sedangkan GildCoustic merupakan salah satu grup band yang terdiri dari 3 orang. Mereka adalah Gilga Sahid Hardhiansyah, Indra Setiawan dan Sufyan Baihaqi. GildCoustic terbentuk pada 2017 lalu, menariknya mereka bertiga sebelumnya tampil masing-masing dalam sebuah event, setelah itu mereka bertigapun sepakat untuk menjadi satu.

Sedangkan perwakilan Frans productiion Irmanuel menambahkan, pihaknya menggelar even ini di 12 titik dalam waktu beberapa hari. Yakni di Kayuagung, Tugumulyo, Indralaya, Betung bahkan di provinsi lain. “Alhamdulilah, sejauh ini penontonnya selalu antusias dan menikmati hiburan yang disajikan,”kata dia.(ata)