Ber-fikir Resmi Daftar Ke KPU, Angapan Pemecah Suara Salah Besar

oleh

PRABUMULIH, KRSUMSEL.COM – dihari ke tiga Pasangan calon H Ardiyansah Fikri S.H. dan Syamdakir Amrullah ST yang dinamai Paslon ( Ber-Fikir) ,hari ini secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2025 – 2030.

Setelah menggelar deklarasi di rumah kediaman Calon Wako H Ardiyansah Fikri S.H diarah jalan Kelurahan Gunung Kemala , bersama 2 partai politik pengusung, PDI Perjuangan dan PSI serta diiringi dengan Pertunjukan Barongsai dan lagu Robana, massa relawan Ber-Fikir mengantarkan bakal pasangan calon ini menuju KPU Kota Prabumulih,pada pukul 02.00 wib Rabu (29/08/24).

Ketua KPU Prabumulih Marta Dinata SST menyampaikan bahwa berkas paslon H Fikri Ardiyansah dan Syamdakir sama seperti Paslon Lainnya dinyatakan lengkap.Selanjutnya, akan menjadwalkan pemeriksaan kesehatan,” terangnya.

Baca juga: Pembangunan Kantor Camat Hangus Terbakar Selesai Akhir 2024

Paslon Ber-Fikir dengan slogannya Bangkit, bergerak menang,saat Konferensi Pers H Andriansyah Fikri SH yang panggilan akrabnya Fikri,sangat bersyukur karna dapat mendaftarkan diri sebagai kandidat Paslon Walikota dan wakil walikota ditahun 2024,”Saya sangat bersyukur berkat tangan tangan Allah kami dapat berkontesasi dan bertarung di Pilkada tahun 2024 ini,”Ucapnya.

Kami harus menang,jika ada yang berfikir kami hanya memecah suara di Pilkada nanti itu salah besar,untuk apa berbulan bulan kita mengejar recom dari pusat mengurus semua persiapan kalau hanya untuk memecah suara,jadi kami mencalonkan diri ini untuk menang,”Tegas Fikri dihadapan awak media.

Dengan adanya isu penjegalan kepada ketua Partai GOLKAR Syamdakir saat pencalonannya,Syamdakir pun menjawab,”saya tetap di Partai Golkar dan tetap solid sejak 2020 di kepungurusan saya Alhamdulillah hampir 70-80 persen hari ini tetap bersama mendukung kita,Ujarnya.

Tentunya dalam hal ini kami bukan pasangan yang main main dan saya saat ini berpasangan dengan mantan wakil walikota Prabumulih 2 Periode,Pernah juga menjadi ketua DPRD,dalam hal ini tentunya kami harus menang,”Tandasnya.(Roni)