Venna Melinda Mau Tutup Buku dengan Ferry Irawan, Ternyata Belum Cerai

oleh

Jakarta, krsumsel.com – Status Venna Melinda dengan Ferry Irawan ternyata sampai hari masih suami-istri. Hal tersebut dikarenakan Ferry Irawan yang belum membacakan ikrar talak usai putusan cerai dibacakan.
Padahal ibu tiga anak itu mengaku ingin sekali tutup buku dengan cerita lamanya bersama Ferry Irawan.

“Tapi ternyata belum selesai juga ya sudah mau gimana lagi,” ungkap Venna Melinda saat ditemui di studio Rumpi, Transmedia, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2024).
Mengenai hal tersebut, Venna Melinda akan mengajukan gugatan cerai lagi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia berharap kali ini perceraiannya dengan Ferry Irawan segera berakhir.

“Sedang disiapkan sama pengacara jadi nanti baru dimasukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” lanjutnya lagi.

Venna Melinda juga bingung kenapa saat seharusnya membaca ikrar talak Ferry Irawan tidak datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Nggak tahu alasannya apa, kan harus ada dia karena membacakan ikrar talak, tapi ini nggak datang. Kalau saya waktu itu mengutus kuasa hukum karena sedang ada kesibukan di dapil kan waktu itu lagi kampanye,” katanya lagi.

Perceraian Venna Melinda dengan Ferry Irawan terjadi setelah ibu Verrell Bramasta melaporkan Ferry Irawan atas KDRT di Jawa Timur pada Januari 2023. Venna Melinda juga melaporkan Ferry Irawan ke polisi atas kasus KDRT.

Ternyata Ferry Irawan lebih dulu mengajukan gugatan talak cerai terhadap Venna Melinda ke PA Jakarta Selatan pada pada Selasa (7/2/2023) dengan nomor perkara PA.JS-07022023WKX.

Hingga akhirnya keduanya resmi cerai pada Kamis (3/8/2024). Venna Melinda dan Ferry Irawan belum memiliki anak dari pernikahan yang digelar pada 7 Maret 2022.(*)

 

SUMBER