Kondisi Angela Lee Sebulan Ditahan karena Kasus Tas Mewah

oleh

Jakarta, KRSUMSEL.COM – Selebgram Angela Lee ternyata sudah lebih dari sebulan ditahan polisi. Hal itu diungkapkan kuasa hukumnya, Anggiat Tobing.
Ibu satu anak itu disebut ditahan sejak 16 Juli lalu. Saat itu, ia dikatakan bukan ditangkap, tapi sedang menghadap penyidik Polda Metro Jaya guna memenuhi panggilan sebagai tersangka.

“Sudah lebih dari sebulan dia ditahan, sudah ada perpanjangan penahanan satu kali,” ujar Anggiat kepada detikcom saat dihubungi, Senin (19/8/2024).

Anggiat Tobing lalu mengungkapkan kondisi Angela Lee setelah sebulan ditahan. Kliennya disebut begitu terpukul, tapi berjanji akan bertanggung jawab atas masalah yang terjadi.

“Dia sangat kooperatif, terus saya bukan karena penasihat hukumnya sehingga membawa hal-hal yang seolah berubah, nggak. Tapi ketika dia di tahanan dia down, shock juga, karena dia merasa tetap bertanggung jawab, hanya memang dia tidak punya kemampuan menyelesaikan utang-utangnya,” tuturnya.

Angela Lee dikatakan selalu memohon didoakan. Meski begitu, ia juga tetap diberi nasihat atas kasusnya.

“Dia selalu mengajak kita meminta untuk didoain, doa bersama. Saya kristen, dia kristen, kita doa bersama. Saya minta ke dia berkomitmen agar dia selektif, menjadi orang yang baik,” katanya.

Anggiat Tobing saat ini sedang mengupayakan untuk berdamai dengan pelapor Angela Lee. Ia berharap Francisca Indiarti bisa terketuk hatinya.

Sekadar diketahui Angela Lee ditahan karena kasus dugaan penggelapan 15 tas mewah. Ia tak membayar Rp 3,2 miliar dari perjanjian jual-beli barang tersebut.

“Intinya kita tidak membantah kasus ini, tapi saya berusaha selesaikan ini baik-baik dan saya sudah sampaikan itu ke Bu Sisca dua kali, di tanggal 8 Juli dan hari Jumat (16 Agustus), tapi beliau belum berkenan pembayaran 30 persen itu. Saya sudah periksa rekening koran Angel dan dia memang tidak mampu,” pungkasnya.(*)

 

 

SUMBER