Blak-blakan Anji soal Keputusan Vasektomi, Semua Dilakukan demi Anak

oleh

Jakarta, KRSUMSEL.COM – Setelah bercerai dengan Wina Natalia, Anji memutuskan untuk melakukan vasektomi. Saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, penyanyi lagu Bukan Kekasih Sempurna menjelaskan mengenai keputusan vasektomi ini.
Dilihat dari berbagai sumber, Vasektomi adalah salah satu KB permanen yang bisa dijalani oleh seorang pria untuk mencegah kehamilan pada pasangan.

“Yang pertama ini permintaan anak, kan videonya juga. Dia ngomongnya itu di depan ibunya (mantan istri Anji) dan di depan kakaknya dia juga. Di sana ada adiknya juga,” ungkap Anji saat ditemui, Senin (19/8/2024).

Pria yang memiliki nama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu membantah kabar buruk tentangnya.

“Yang lagi ramai sekarang katanya supaya gue nggak bisa buang sana sini makanya vasektomi gitu ya? Seenaknya ini seenaknya itu gitu kan katanya ya? Padahal semuanya demi anak,” tuturnya lagi.

Saat ini Anji menegaskan tidak mau lagi mendengarkan komentar jelek mengenai dirinya. Ia hanya fokus pada keluarga dan kariernya.

“Sekarang saatnya aku fokus mikirin ngegedein anak yang ada dan juga karier gitu. Jadi ini bukan masalah buang sana sini nggak begitu lah. Maksudnya jangan mengaitkan satu hal dengan pikiran buruk saja sih,” katanya lagi.(*)

 

 

 

SUMBER