Dukungan Teddy Meilwansyah di Pilkada OKU 2024 Menguat, Ribuan Emak-Emak Antusias Ikuti Jalan Sehat

oleh

OKU, KRSUMSEL.COM – Dukungan terhadap H. Teddy Meilwansyah untuk maju sebagai calon Bupati OKU semakin menguat. Hal ini terlihat dari ribuan peserta yang turut memeriahkan kegiatan Jalan Sehat Kemerdekaan bersama “BERTAJI” (Teddy dan Marjito) di Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur pada Minggu, (18/8/2024).

Kegiatan yang digelar untuk memeriahkan HUT RI ke-79 ini dihadiri oleh ribuan peserta yang sebagian besar berasal dari RT 02 dan RT 03 Kelurahan Sukaraya, serta warga sekitar. Antusiasme peserta, yang didominasi oleh kelompok “Emak-Emak Ambyar,” menunjukkan dukungan penuh mereka terhadap Teddy dalam Pilkada OKU 2024.

“Hidup Teddy, Teddy Bupati! Kami siap berjuang dan memenangkan H. Teddy Meilwansyah menjadi Bupati OKU, BERTAJI Menang,” teriak salah seorang peserta, yang langsung diamini oleh seluruh peserta lainnya.

Ketua pelaksana kegiatan, Bagus, menjelaskan bahwa jalan sehat ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke-79. Acara ini mendapatkan dukungan penuh dari H. Teddy Meilwansyah.

Baca juga: Warga Bandarlampung Gelar Upacara HUT RI Berbahasa Lampung

“Alhamdulillah, kegiatan ini didukung penuh oleh Pak Teddy Meilwansyah. Kami membagikan setidaknya 1.500 kupon, namun itu pun masih kurang karena jumlah peserta terus bertambah,” ujar Bagus.

Menurut Bagus, peserta tidak hanya berasal dari RT 02 dan RT 03 Sukaraya, tetapi juga dari luar wilayah tersebut, yang turut meramaikan kegiatan ini. “Pesertanya sangat membludak,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, H. Teddy Meilwansyah menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari para peserta jalan sehat kepada dirinya dan H. Marjito Bachri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati OKU dalam Pilkada OKU 2024.

“Hari ini kita menggelar jalan sehat bersama masyarakat Kelurahan Sukaraya dan warga dari luar kelurahan, sebagai bagian dari perayaan HUT RI ke-79. Antusiasme masyarakat sangat luar biasa, yang menandakan kesadaran akan kesehatan sudah sangat tinggi,” ujar Teddy.

Teddy juga menyatakan rencananya untuk menggelar kegiatan serupa yang lebih besar bulan depan, bersama pasangan BERTAJI. Di akhir acara, Teddy meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuk mewujudkan cita-citanya. “Mohon doa dan dukungannya,” tutupnya. (Win)