Brielle Nikmati Kesukaannya Untuk Mendapatkan Penghasilan

oleh

KRSumsel.com, Palembang – Untuk mendapatkan penghasilan, sebenarnya kita tidak tidak perlu jauh-jauh memikirkan bagaimana cara mendapatkan penghasilan tersebut, cukup melihat apa yang bisa kita lakukan yang tentunya kita suka dan tidak membuat kita bosan mengerjakannya.

Hal ini lah yang dilakukan Brielle perempuan asal Timor Leste, saat dibincangi media ini mengatakan “Saya sudah yang kedua kali ke Palembang pertama hanya main saja ke Palembang dan kedua perform sambil main di Kota Palembang” ungkapnya sebelum penampilannya di Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang.

Baca juga:450 Prajurit Macan Leuser kembali ke Aceh Usai 16 Bulan Bertugas di Papua

Diakui gadis kelahiran Jakarta, 10 November 1997 ini, kalau dirinya baru terjun ke dunia DJ, namun di dunia entertainment sudah digelutinya mulai dari sebagai modeling dari Majalah terpopuler di Jakarta dan jadi angel MEE tapi untuk di musik termasuk baru dan masih banyak belajar lagi.

“Karena aku masih termasuk muda juga sebagai anak muda yang suka nongkrong, jadi setelah dipikir kalau kebanyakan nongkrong pasti banyak keluar uang, jadi aku fikir kenapa enggak aku saja sebagai DJ nya, aku bisa menikmati apa yang aku suka tapi bisa menghasilkan” paparnya.

Menurutnya, selain suka dengan modeling dan nge-dj, dirinya juga suka memasak masakan Indonesia yang standar seperti nasi bakar dan lalapan.

“Dengan suka memasak, aku juga buka catering dan menerima orderan sistem PO biar tidak basi dengan order dulu baru dibuatkan biar lebih fresh” tegas wanita yang mempunyai Instragram brielle.babylle. (edi)