Respons Sarwendah Dibilang Hasil Oplasnya Gagal

oleh

Jakarta, krsumsel.com – Artis Sarwendah sudah dua bulan setelah selesai menjalani operasi kecantikan di Korea. Tapi netizen bilang hasilnya gagal.
Wanita yang tengah proses cerai dari Ruben Onsu itu merespons ucapan menyakitkan mereka. Ia mengaku tak masalah dengan segala perkataan yang bilang operasinya gagal.

“Dibilang orang mau ngatain gue nggak apa-apa. Kalau orang ngatain aku, aku nggak ada mikirin apa pun. Amal bikin orang ketawa, ya nggak sih?” ujarnya saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, kemarin.

Sarwendah ogah memusingkan ucapan netizen. Sebab ia sudah lama jadi figur publik.

“Ini setelah 52 hari lebih saja sudah bisa nyari duit, daripada yang ngatain nggak bisa nyari duit, ya ngapain,” tuturnya.

Eks personel girlband Cherrybelle itu berterus terang menjelaskan alasan menjalani operasi. Selain untuk mempercantik, ia mengaku ingin membahagiakan diri.

“Sekali-kali boleh nggak gue sudah urusin orang terus, boleh nggak sekali-kali ngebahagiain diri aku sendiri. Dan aku sudah ngomong ke anak-anak, bunda mau operasi ya ini rahang sudah turun. Jadi selama keluarga aku nggak kenapa-kenapa, ya kenapa nggak,” katanya.

Sarwendah menjalani operasi di bagian mata yang celong. Ia melakukan hal itu setelah kerap dibilang seperti panda saat live di media sosial.

“Bingung juga dengerin netizen salah, dibilang matanya kayak panda, pas live kayak sayu, padahal mataku tuh memang sudah turun saja dan celong. Di sini lemak dipindahin ke muka, otomatis ada proses bengkaknya. Ini saja masih bengkak,” ujarnya.

Ibunda Thalia Putri Onsu itu juga menjelaskan alasan tak diam-diam saat menjalani operasi. Ia bahkan menunjukkan wajah bengkaknya sehari setelah tindakan tersebut.

“Aku hari kedua sebenarnya sudah bisa jalan-jalan, ke mana-mana. Aku sih apa adanya saja. Aku pas lihat mukaku habis operasi posting di media sosial saja masih kayak ini sumpah muka gue. Terus aku kira banyak yang takut, malah mereka ketawa karena bengkak,” pungkasnya.(“*)

 

 

SUMBER