Suasana HUT Ke-79 RI Makin Berwarna, Begini Keseruan Tim Gerak Jalan Bestie Prabujaya

oleh

KRSUMSEL.COM, PRABUMULIH – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tim Kelurahan Prabujaya yang terdiri dari ibu ibu yang menyebutkan mereka Tim Bestie yang dimentori oleh Mariska,Melly,Sri Geden,Nur Depot,dan Ocha ikut meramaikan Lomba gerak jalan dikota Prabumulih,Rabu (14/08/24).

Lomba gerak jalan yang diadakan oleh pihak Pemkot Prabumulih ini dimulai dari Rumah dinas Walikota sampai ke Finish didepan Taman tugu serangan balas.

Baca juga: Pelaku Penodongan Diatas Jembatan Ampera Ditangkap Anggota Satlantas 

Raut muka ceria dan penuh semangat terlihat dari wajah ibu-ibu tim bestie meskipun cuaca panas. Bagi mereka mengisi kemerdekan dengan ikut partisipasi lomba gerak jalan merupakan bagian dari rasa cinta memiliki Negara Indonesia.

Tim Bestie yang terdiri dari ibu Desi,firih,Merlin,eno,Yuyun,yepi,Sri,Nani,Evi,Novi,dan pita nampak semangat ikut dalam perlombaan tersebut karna ini sebuah pengalaman pertama ikut serta lomba gerak jalan tujuh belasan.

Saat ditanya awak media yepi salah satu peserta lomba gerak jalan Tim bestie ini mengatakan,”kami sangat senang,semangat dalam perlombaan ini karna kami bisa kompak walaupun latihan tidak terlalu lama,dan kami insyallah akan ikut lagi ditahun tahun mendatang,”Ucapnya.

Sebagai mentor Tim Bestie Sri Geden,”kami sangat bangga dengan tim kami terlihat sangat kompak dengan kreasi tersendiri bisa menambah kemeriahan serta keseruan gerak jalan ini,mudah mudahan kedepannya tim ini akan menjadi yang terbaik kedepannya,”pungkasnya.(Roni)