Oki Setiana Dewi Pindah ke Mesir Sampai Kapan?

oleh

Jakarta, krsumsel.com – Oki Setiana Dewi akan pindah bersama tiga anaknya ke Mesir pada September 2024. Ia memboyong anak-anaknya yang sudah sekolah untuk melanjutkan pendidikan di sana.
Ketiga anaknya pun siap menjalani sekolah dan kehidupan di sana. Bahkan Oki Setiana Dewi telah mempersiapkan dengan matang rencana ini.

“Di sana kan standar sekolahnya memang sulit, dari bahasa dan lain-lain. Jadi aku mau anak-anak belajar lebih lagi makanya aku turunkan lagi satu tingkat. Agar bisa mengikuti pelajaran,” kata Oki Setiana Dewi di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2024).

Terkait dengan hal ini, kakak Ria Ricis itu juga membahas soal rencananya tinggal di sana. Ia ingin anak-anaknya tinggal di sana bahkan sampai ke jenjang perguruan tinggi.

Ketiga anak Oki Setiana Dewi mengaku ikut arahan orangtuanya dan senang bisa sekolah di luar negeri.

“Kalau anak-anak (tinggal sampai) SD, SMA, kuliah,” jelasnya.

Sementara anaknya bersekolah, Oki Setiana Dewi pun tak mau tinggal diam. Ia juga akan mengemban ilmu lagi di Mesir.

“(Rencana) aku mau kuliah jurusan tafsir, insyaallah. Bagiku muslim penting untuk memahami bahasa Arab,” sambung Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi nantinya akan meninggalkan anak bungsunya dan suami di Jakarta. Namun sesekali ia akan berkunjung atau sang suami yang mengajak anak bungsunya ke Mesir.

Meski biayanya tidak murah, Oki berharap bisa terus mendapat rezeki untuk menjalani hubungan jarak jauh ini.(*)

 

 

 

SUMBER