34 Personil Polres Muba Terima Penghargaan dari Kapolres, Ini Prestasinya

oleh

KRSUMSEL.COM, Muba – Bertempat di lapangan apel, Senin (12/8). Sebanyak 34 orang personil Polres Muba menerima penghargaan langsung dari Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho.

Penghargaan yang diberikan kepada puluhan personil itu. Karena dedikasi atas kinerja yang telah membawa nama baik dan mengharumkan Polres Muba.

Terpantau, personil yang menerima penghargaan dalam hal pengungkapan kasus adalah Kasat Lantas Polres Muba AKP Pandri Pratama Putra Simbolon bersama 7 personil lalulintas lainnya yang telah berhasil ungkap kasus narkotika sebanyak 8 paket di simpang empat Balai Agung. Kemudian, Ipda Abdul Rahman beserta 15 personil Satres Narkoba lainnya atas keberhasilan ungkap kasus narkoba sebanyak 607 butir Ekstasi .

Penghargaan lainnya juga ialah dalam hal perlombaan siskamling, juara I Polsek Keluang yang diwakili oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Keluang Aipda Harinata Utama, Juara II Polsek Sanga Desa yang diwakili oleh Kapolsek Sanga Desa Iptu Nirwan Haryadi dan juara III Polsek Sekayu yang diwakili oleh Kapolsek Sekayu AKP Rama Yudha.

Baca juga: Upaya AHM Kalibrasi Pelayanan Terbaik untuk Konsumen Honda

Selanjutnya, penghargaan juga diberikan kepada Briptu Rizky Putra Nurmansyah Banit 3 Sat Tahti Polres Muba yang telah meraih juara I tanding kelas D putra dewasa berat 60-65 kg pada Kejurwil cup II Tapak Suci Sumatera Selatan dan kepada Bripda Fety Pricilia yuniarsi anggota Si Humas Polres Muba yang telah meraih juara III Pertandingan Volley Ball Putri Tournament Kapolda Cup tahun 2024.

Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik, berdedikasi dan telah mengharumkan Polres Muba.

“Semoga ini dapat dijadikan motivasi bagi personil lainnya untuk meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi, ” ujarnya.

“Saya juga berharap kedepan yang mendapatkan penghargaan bukan hanya personil yang bertugas dibidang operasional saja. Akan tetapi juga staf-staf yang lain juga mendapatkan hak yang sama, ” tutupnya.(AS)